[POPULER OTOMOTIF] Tol Cimanggis-Cibitung Diresmikan | Masa Depan Toyota Kijang Innova BEV Konversi | Suzuki Ignis Disuntik Mati, Harga Bekasnya mulai Rp 80 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – Banyak masyarakat yang penasaran dengan tol Cimanggis-Cibitung yang baru saja diresmikan. Selain itu, banyak orang yang ingin mengetahui masa depan Toyota Kijang Innova BEV.

Tak ayal, banyak yang penasaran dengan harga Suzuki Ignis bekas yang kini kuat. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar artikel mobil terpopuler pada Rabu (10/7/2024):

1. Tol Cimanggis-Cibitung didirikan, Tol JORR 2 terkoneksi penuh 111 Km

Pembangunan Tol Cimanggis-Cibitung telah selesai dan akhirnya diresmikan oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Jalan tol ini merupakan bagian dari JORR 2 yang melengkapi jaringan jalan tol di wilayah Jabodetabek, kata Wakil Presiden Ma’ruf Amin, dalam keterangan resmi, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Tol Cimanggis-Cibitung Dibuka, Tol JORR 2 Terhubung Penuh 111 Km

2. Suzuki Berhenti Jual Ignis di Indonesia, Digantikan Fronx?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepakat menghentikan penjualan Ignis di Indonesia. Mungkin saja merek ini akan digantikan oleh Fronx.

Banyak diler Suzuki yang menyatakan tidak lagi menjual Ignis. Jika ada, biasanya tahun produksinya diberi NIK 2023.

Baca Juga: Suzuki Berhenti Jual Ignis di Indonesia, Digantikan Fronx?

3. Toyota Kijang Innova BEV Convertible Masa Depan

Dalam upaya mencapai netralitas karbon melalui penggunaan kendaraan ramah lingkungan, Toyota Indonesia terus melakukan inovasi proses bisnis dengan sumber daya yang ada dan menyempurnakannya.

Salah satu perkembangan yang dimaksud adalah penggunaan Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota Kijang Innova sebagai transportasi shuttle di kawasan Ubud, Bali, tepatnya di The Stones Hotel Legian.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova BEV Convertible Masa Depan

4. Suzuki Luncurkan Jimny Horizon, Perpisahan Sebelum Menjadi EV

Suzuki baru-baru ini meluncurkan Jimny LCV edisi khusus, Jimny Horizon, untuk pasar Jerman. Pengumuman ini sekaligus menjadi perpisahan bagi kendaraan bertenaga bensin (SUV) Suzuki seiring dengan memasuki era kendaraan listrik tahun depan di pasar Eropa.

Mengutip Carscoops, Selasa (9/7/2024), Suzuki Jimny Horizon hanya diproduksi sebanyak 900 unit. Mobil ini memiliki body kit dan paket perlengkapan lengkap.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Jimny Horizon, Hadir Kembali Sebagai EV

5. Bertenaga Suzuki Ignis, harga bekas mulai Rp 80 jutaan

Saat ini masih banyak peminat terhadap segmen city car, terutama bagi mereka yang memiliki kebutuhan mobilitas tinggi di perkotaan. Desainnya yang kompak membuat mobil ini tidak hanya digemari anak muda, tapi juga pembeli pertama dan keluarga muda.

Beberapa produsen mobil sedang memperluas segmen city car di Indonesia. Salah satunya adalah Suzuki. Untuk segmen city car, Suzuki mengandalkan S-Presso dan Ignis. Sayangnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diyakini sudah mulai menghentikan penjualan Ignis di Indonesia.

Baca juga: Suzuki Ignis Meluncur, Harga Bekas Mulai Rp 80 Jutaan Simak berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top