Pilihan Baru Sentra Mobil Bekas Bergaransi

JAKARTA, virprom.com – Bagi yang sedang mencari mobil bekas, kini ada pilihan baru dengan hadirnya Oricon Balimor Finance (OBF) ITC Cempaka Mas Car Exchange yang merupakan hasil kerjasama antara Otospector dan Sompo Insurance.

Total ada 23 showroom dengan lebih dari 200 unit mobil bekas yang dijual di Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas yang tersebar di tiga lantai parkir yakni P3A, P3B dan B1.

Menurut Regional Director Orico Balimore Finance (OBF) Yant Sujianto, lokasi ITC Cempaka Mas dipilih karena lokasinya yang strategis dan akses mudah ke lokasi mana pun.

Baca juga: Daya Beli Lemah, Masyarakat Lebih Memilih Mobil Bekas

“Lahannya luas dengan banyak kualitas berbeda yang digunakan mobil, sehingga pelanggan punya banyak pilihan,” kata Yant dalam keterangan resminya, Kamis (8/8/2024).

Selain itu, sentra mobil bekas baru yang juga dioperasikan oleh Tonny Mobil ini diklaim memiliki banyak keunggulan antara lain pembiayaan OBF, bunga menarik, garansi mesin dan transmisi 1 tahun, serta bantuan sebagian jalan 24 jam. . Di musim gugur dan panjang.

Baca Juga: Update harga mobil bekas hybrid Agustus 2024

Tak hanya itu, jelas Yant, pelanggan juga akan mendapatkan uang ekstra setiap kali membeli mobil bekas di showroom OBF ITC Cempaka Mas, yakni voucher belanja saat grand opening.

  Dengarkan berita dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top