Jokowi dan Kaesang Bakal Kumpul Bareng Relawan AAJ Akhir Pekan Ini

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo akan berkumpul bersama relawan Alapa-Alap Jokoi (AAJ) akhir pekan ini, Sabtu (27/7/2024) di De Tugalomadu, Kabupaten Karanganyar, Surakarta.

Ketua Umum AAG Asinini mengatakan, Jokowi akan meluncurkan Konferensi Nasional (MANAS) Relawan Alap Alap (AAJ) Jokowi yang pertama yang akan dihadiri sekitar 2.000 peserta.

Ia mengatakan, kehadiran Presiden Jokowi untuk meresmikan Konvensi Nasional tersebut telah dikonfirmasi oleh Kementerian Sekretariat Negara dan Protokol Istana.

Baca Juga: Beda Reaksi Parpol Terhadap Kesang Maju Pilkada Generasi Muda Jateng

Alhamdulillah Pak Presiden sudah siap menghadiri dan membuka Munas AAJ ke-1. Kemarin seluruh proses persiapan sudah selesai termasuk tanggung jawab mitra atau vendor. Konfirmasi sudah dilakukan protokoler Sekretariat Negara dan Istana, kata Sini. Keterangan tertulis, Selasa (23/7/2024).

Selain kepala negara, pihaknya mengundang Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kesang Pangarep untuk memberikan pidato politik di akhir konvensi nasional.

Osinini mengatakan kegiatan De Jolomado merupakan gerakan politik pemberdayaan masyarakat. Jadi Munas juga menjadi forum politik meski berada dalam koridor AAJ Volunteer Edition.

“Kenapa Mas Kesang, nanti akan dijelaskan. Kami berharap kehadiran Presiden dapat mengobarkan semangat kita untuk membangun AAJ ke arah yang benar,” kata Du.

Baca Juga: Kesing Masuk Bursa Pilkada Jateng, Gibran: Doakan yang terbaik buat kalian semua.

Munas akan berlangsung selama satu hari, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB

Menurutnya, konferensi nasional ini bukan sekadar formalitas. Ia ingin Munas bisa memperkuat jaringan relawan dengan mengedepankan ideologi Joko-isme.

Artinya, cita-cita nasional yang mencerminkan nilai-nilai ideal kerja bagi rakyat. Kita juga tidak ingin relawan hanya menjadi penyemangat ketika demokrasi adalah pestanya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top