GT Radial Dukung TGRI di Ajang Autokhana dan ISSOM 2024

 

JAKARTA, virprom.com – PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban terkemuka GT Radial mengumumkan dukungan dan kerja samanya dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di ajang MLDSPOT Autokhana 2024.

Kemitraan bergengsi ini memperkuat posisi GT Radial sebagai sponsor motorsport di Indonesia.

Leonard Gozali, Pemasaran HOD, PT Gajah Tunggal Tbk. dikatakan sebagai komitmen mendukung perkembangan motorsport di Indonesia dan kemitraan berkelanjutan antara GT Radial dan TGRI di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM). 

“Hal ini menunjukkan bahwa kami terus mendukung salah satu tim balap terbesar di Indonesia dan menjadi otoritas ban di Kejurnas MLDSPOT Autokhana. Kami sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan yang telah lama terjalin ini,” ujarnya dalam keterangan resmi. , Jumat. (07.06.2024). 

Baca juga: Inilah Sepeda Motor Listrik yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan tim TGRI akan menjamin performa dan keamanan maksimal. Sebagai ban resmi putaran pembuka Kejuaraan Slalom Nasional Autokhana MLDSPOT 2024 di GOR Satria, Purvokerto, Jawa Tengah, 8-9 pada bulan Juni.

Selain itu, GT Radial juga turut mendukung tim TGRI di ISSOM Tour 2024, semakin menunjukkan komitmennya terhadap kesuksesan tim di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Kreta Ditabrak Kereta Api Viral, Pemiliknya Hanya Bisa Berpikir

Pada tahun 2023, para pelari ini mencetak rekor Kelas F di Kejurnas 2023.

Prestasi ini membuat para atlet slalom Tim TGRI akan tampil lebih maksimal di Slalom 2024 dalam enam etape di Purwokerto – 8 Juni (Babak 1), Sidoarjo – 13 Juli (Babak 2), Yogyakarta – 10 Agustus (Babak 3). , Cianjur pada 7 September (putaran ke-4), Bekasi pada 5 Oktober (putaran ke-5), dan Bandung pada 2 November (putaran ke-6).  Dengarkan Injil dan pilihan pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top