Jetour Siap Bersaing di Segmen SUV di Indonesia

TANGERANG, virprom.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Jetour, mobil asal China, memboyong dua model, Dashing dan X70 Plus.

Kedua jenis kendaraan ini masuk dalam segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Di antara pabrikan mobil listrik asal China lainnya, Jetour dengan percaya diri menghadirkan SUV bersamanya.

Kevin Xu Haifeng, Vice President PT Jetour International, mengatakan produknya fokus pada SUV dan pihaknya berharap bisa memperkenalkan produknya.

Baca Juga: Spek Lexus UX 300e di GIIAS 2024, Jarak Tempuh Jauh

“Sebenarnya kami hanya punya SUV karena fokus pada kendaraan mobilitas, jadi SUV harusnya memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” kata Kevin Tangerang, Rabu (17/7/2024).

Namun model SUV Jetour yang diusungnya berbeda sehingga pembeli bisa memilih.

“Kami punya beberapa mobil dengan ukuran berbeda, misalnya Dashi 4.590mm untuk 5 penumpang dan untuk keluarga kami punya X70 Plus yang ukurannya lebih dari 4,7mm untuk 7 kursi,” kata Kevin.

Baca Juga: Alasan Honda Belum Meluncurkan WGN Hybrid

Kevin juga mengatakan, Jetur akan memperkenalkan mobil T2 barunya pada tahun depan

“Dan tahun depan kami akan memperkenalkan JT T2, T2 di China yang kami sebut Traveller, mencapai performa yang sangat baik. “Sejak diluncurkan September lalu di pasar China, penjualannya mencapai sekitar 15.000 unit per bulan.

Ia pun yakin SUV merupakan model yang sangat populer di ASEAN sehingga mereka yakin mobilnya akan luar biasa. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top