Man United Vs Man City, Jadon Sancho Bisa Jadi Striker di Community Shield

virprom.com – Juru taktik Manchester United Eric Ten Haag angkat bicara soal rencana penggunaan Jadon Sancho sebagai pemain nomor sembilan atau striker di final Community Shield melawan Man City.

Demikian penjelasan Tan Hagg pada jumpa pers usai persiapan laga persahabatan melawan WIB Liverpool, Sabtu (3/8/2024) atau Minggu (8/8/2024) dini hari.

Pada laga kali ini, Setan Merah yang akrab disapa Man United kalah 0-3 dalam laga yang dimainkan di Stadion Williams-Bryce, Carolina Selatan.

Fabio Carvalho, Curtis Jones dan Konstantinos Tsimikas menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Man United.

Laga melawan Liverpool mengakhiri perjalanan persiapan di Amerika Serikat. Man United selanjutnya akan menghadapi Man City di final Community Shield.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung pada Sabtu (10/8/2024) di Stadion Wembley London.

Baca Juga: Hasil Man United Vs Liverpool, The Reds Kalahkan Setan Merah di AS

Ten Hag juga ditanyai tentang kemungkinan memainkan Sancho dalam game tersebut.

“Ya, jika tidak, kami tidak akan memainkannya,” kata Ten Haag ketika ditanya apakah Sancho bisa menjadi starter melawan City di Wembley.

“Kita bisa kalau tidak punya Rasmus, tapi tentu saja Joshua Zirkzy yang datang, dia sudah mulai berlatih, tapi mengingat dia belum lama berlatih, jadi butuh waktu,” ujarnya. .

“Dia perlu beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan cara bermain kami,” lanjut mantan juru taktik Ajax Amsterdam itu.

Tentu saja ada Jadon sebagai striker. Kami tahu dia bisa bermain di area luas, tapi dia juga bisa bermain sebagai pemain sayap, jelas pelatih asal Belanda itu.

Rasmus Højlund dipastikan absen di lini pertahanan Man United selama enam pekan ke depan karena cedera.

Baca juga: Ten Hag Yakin Raih Trofi Lagi di Man United, Masih Butuh Pemain Baru

Hojlund dipastikan mengalami cedera hamstring saat membela Man United dalam laga persahabatan melawan Arsenal, Minggu (28/7/2024) dini hari WIB.

Ia dikeluarkan dari lapangan dan digantikan oleh Hannibal Majbari pada menit ke-16, enam menit setelah mencetak skor 1:0 melawan London Gunners.

Selama tur pramusim di Amerika, Man United menjalani laga uji coba melawan Arsenal, Real Betis, dan Liverpool.

Mereka akan menghadapi Fulham di Old Trafford pada laga pembuka Liga Inggris 2024-2025, Jumat (16/08/2024).

  Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top