Berkolaborasi dengan Perbankan dan Produsen Smartphone, Honor of Kings Dukung Anak Muda Berkegiatan dalam Bidang Esports

virprom.com – Level Infinite mengumumkan 12 kota yang akan dikunjungi dalam Honor of the Kings: Indonesia Roadshow 2024. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kings dan Realme sebagai official smartphone partner dan Bank Mandiri sebagai official banking partner.

“Sebagai partner smartphone resmi Kings, Realm berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mendukung generasi muda dalam bermain game dan olahraga. Ini adalah bentuk komitmen kami dalam kolaborasi dengan Kings Honor untuk ponsel yang lengkap. Masukkan pengalaman bermain game seperti Realm 13” yang akan datang smartphone untuk dimainkan saat Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024,” kata Sherry, Direktur Pemasaran Realm Asia Tenggara dan Asia Selatan dalam keterangannya yang diperoleh virprom.com, Minggu 8/4/.

Sementara itu, Yanto Masip, SVP Digital Retail Banking Bank Mandiri, mengatakan keterlibatan Bank Mandiri sebagai official banking partner menawarkan sejumlah manfaat melalui tersedianya Livin’ by Mandiri.

“Khusus pada acara ini, kami memberikan promosi registrasi berupa voucher senilai Rp 25.000, dan pelanggan yang bertransaksi hingga Rp 250.000 di fitur Livin’ Sukha akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Honor Of Kings.” kata Yanto.

Sekadar informasi, Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024 merupakan wujud komitmen Level Infinite untuk menghadirkan keseruan bermain Honor of Kings ke grup lain di Indonesia.

Road show akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024 di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Balikpapan, Medan, Samarinda, Pontianak dan Makassar.

Sebelumnya, Honor of Kings membuka sesi pemungutan suara pada tanggal 19 hingga 25 Juli 2024, di mana masyarakat dapat memilih juara untuk mewakili kotanya. Kini saatnya para pahlawan tersebut tampil sebagai tema roadshow kotanya.

Jakarta akan menjadi kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian Tribute to Kings: Indonesia Roadshow 2024 dan akan digelar di Kota Tua pada Minggu.

Informasi lokasi dan waktu road show di kota lain diumumkan melalui media sosial Raja Indonesia.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top