Mood Booster Rizki Raih Emas Olimpiade, Keluarga dan Cium Kaki Mama…

virprom.com – Salah satu faktor atau motivasi atlet angkat besi Rizki Junaneh mampu mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Rizki Juniansyah bertanding pada cabang angkat besi Olimpiade 2024 putra 73kg di South Paris Arena 6 pada Kamis (8/8/2024) atau Jumat (9/8/2024) pagi WIB.

Pada laga kali ini, Rizki menguasai total beban 354 kg. Ia memimpin Virafon Vichuma (Thailand/Perak) dan Andreu Bozhidar (Bulgaria/Perunggu).

Ada “senjata rahasia” untuk menunjukkan ketenangan, fokus dan semangat saat memperebutkan medali adalah kehadiran sang ibu.

Baca juga: Peraih Medali Emas Olimpiade 2024 Vaderic-Rizky Raih Tanggal dan Rekor Berbeda

CDM tim Indonesia Olimpiade Paris 2024, India Bakri terbang mendadak bersama ibunya Yeni Rohani Durchim dan adik Rizki Ruska Anjani Yassin.

Kehadiran keluarga adalah dukungan nomor satu. Saya dalam kandungan ibu saya, ibu terbaik, kata Rizki dalam keterangan NOC Indonesia.

“Setiap saya cium kaki ibu dan basuh kaki, alhamdulillah selalu berkah,” kata Rizki.

Terkait keberhasilan Rizki dan Veddriq Leonardo yang sebelumnya turut menyumbang medali emas pertama bagi Indonesia di Paris, India, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya.

Baca juga: Saat Rizki Diintimidasi Lawannya Sebelum Raih Medali Emas Olimpiade 2024…

Terima kasih atas doa dan dukungannya, manis sampai akhir. Saya bangga dengan mereka, Rizki dan Vadrik, kata Anin.

“Apa yang mereka lakukan penuh dengan kerja keras, komitmen dan komitmen,” ujarnya. Hati untuk diberikan kepada Mera Putih hingga lagu Indonesia Raya berlipat ganda pada 8 Agustus.

“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu, ini kerja sama tim yang luar biasa,” kata Anandiya Baker. 

Baca juga: Rizki Menangis Usai Raih Medali Emas Olimpiade: Terima Kasih Indonesia…

Rizki berada di jalur peraih medali emas Olimpiade 2024, mencetak rekor baru.

Pemain berusia 21 tahun itu mampu mengangkat beban 199 kilogram. Dia juga mencetak rekor Olimpiade dalam kategori 199kg.

Selain itu, Rizki menjadi atlet angkat besi Indonesia pertama dalam sejarah yang meraih medali emas Olimpiade.

  Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top