Cara Membuat Tanda Tangan di Microsoft Word dengan Mudah dan Cepat

virprom.com – Ada beberapa pedoman dasar dalam menjalankan Microsoft Word atau sekedar Word yang dapat memudahkan pengguna dalam mengelola dokumen. Salah satu petunjuk utamanya adalah cara membuat tanda tangan di Word.

Seperti diketahui, tanda tangan tidak terbatas pada dokumen fisik saja. Dokumen digital yang dibuat di Word juga dapat ditandatangani. Cara masuk Word akan sangat berguna untuk tujuan ini.

Baca Juga: 4 Cara Update Microsoft Word Sederhana dan Praktis

Dalam beberapa kasus, pengguna mungkin diminta untuk menandatangani dokumen Word secara langsung, tanpa mencetaknya terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, pengguna memerlukan cara membuat tanda tangan di Word.

Jadi, bagaimana cara membuat tanda tangan di Word? Jika diminta menandatangani dokumen word, pengguna tidak perlu khawatir. Artikel ini akan menjelaskan secara lengkap cara membuat tanda tangan di Word dengan mudah dan cepat.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, silakan lihat informasi di bawah ini tentang cara membuat tanda tangan di Word. Cara membuat tanda tangan di Word

Cara masuk Word bisa dikatakan sangat sederhana. Pengguna dapat menggunakan beberapa lampiran di Word untuk membuat tanda tangan. Namun cara tercepat bagi pengguna adalah dengan menggunakan fitur tampilan.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Tanda Tangan Digital di Microsoft Word dengan Mudah dan Cepat

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menulis tanda tangan untuk ditambahkan pada dokumen. Berikut penjelasan detail cara membuat tanda tangan di Word dengan mudah dan cepat: Buka dokumen yang ingin Anda tanda tangani di Word. Setelah itu, klik tab “Sisipkan” dan pilih menu “Format”. Selanjutnya pada pilihan “Line”, pilih bentuk garis yang bisa bebas atau “Freeform”. Setelah itu pindahkan kursor ke kotak tanda tangan dan mulailah menulis tanda tangan. Setelah masuk, pengguna dapat menyesuaikan posisi dan ukurannya.

Baca juga: 2 Cara Membuat Kolom Tanda Tangan di Microsoft Word, Mudah dan Cepat

Sederhana sekali bukan cara masuk di Word? Dengan cara di atas, pengguna tidak perlu khawatir ketika diminta menandatangani dokumen Microsoft Word. Pengguna dapat mempermudahnya sendiri.

Pembuatan tanda tangan bisa langsung dilakukan di aplikasi Microsoft Word tanpa perlu menggunakan script tambahan. Demikian penjelasan lengkap mengenai cara login Word dengan mudah dan cepat, semoga membantu.

Dapatkan pembaruan teknologi dan gadget setiap hari. Ayo gabung di channel WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda. Dengarkan berita terbaru langsung di ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih berita favorit Anda untuk menerima saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top