Van Nistelrooy Kembali ke Man United

virprom.com – Manchester United resmi menunjuk mantan striker mereka Ruud van Nistelrooy sebagai salah satu asisten pelatih Erik Ten Hag.

“Manchester United telah menunjuk Rene Hayek dan Ruud van Nistelrooy sebagai asisten pelatih tim utama putra di bawah asuhan Erik ten Haag hingga Juni 2026,” demikian bunyi pernyataan resmi Setan Merah. 

Van Nistelrooy bermain untuk Manchester United di bawah manajer Sir Alex Ferguson dari 2001-2006.

Selama lima musim, mantan striker Belanda itu telah tampil 219 kali dan mencetak 150 gol di semua kompetisi.

Baca juga: Mentransfer berita. MU ingin De Ligt menandatangani kontrak jangka panjang, Di Maria tetap di Benfica.

Penunjukan Van Nistelrooy dan Rene Hayek merupakan bagian dari perombakan staf kepelatihan Erik Ten Hag.

Ten Haag meyakini kedatangan Van Nistelrooy dan Rene Hayek akan membawa pengalaman, pengetahuan, dan energi baru bagi staf pelatih.

“Saya senang Renee dan Ruud setuju untuk bergabung dengan proyek kami. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperbarui staf pelatih, kami akan membangun pencapaian dua tahun terakhir dan membawanya ke level berikutnya,” kata Eric Ten Garden.

Van Nistelrooy sebelumnya melatih PSV Eindhoven pada musim 2022/23. Ia berhasil memimpin klub dan memenangkan Piala Belanda serta finis kedua di Eredivisie (liga top Belanda).

Sementara itu, Hake melatih Go Ahead Eagles selama dua musim (2022 – 2024) dan berhasil membawa tim finis di peringkat ke-9 Eredivisie musim lalu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top