Jadwal Indonesia di Olimpiade Paris Hari Ini, Gregoria Vs An Se-young

virprom.com – Jadwal Olimpiade Paris 2024 pada Minggu (4/8/2024) menampilkan aksi Gregoria Mariska Tunjung di babak semifinal bulu tangkis tunggal putri. 

Gregory akan menghadapi An Se-juvenes (Korea Selatan) yang merupakan unggulan pertama di Arena Porte de la Chapelle pada pukul 13.30 WIB. 

Ia lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Ratchanok Intanon (Thailand) dalam dua laga berturut-turut dengan skor dua puluh lima-23, 21-9. 

Sementara itu, An Se-youn melaju ke babak semifinal dengan kemenangan 15-21, 21-7, 21-8 atas Akane Yamaguchi (Jepang). 

Baca juga: Gregory Vs An Self-Young, Debby Susanto Pesanan Khusus untuk Jorji

Gregory menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk melanjutkan tradisi emas Olimpiade Paris 2024. 

Indonesia untuk pertama kalinya mengirimkan enam duta besar ke Paris, antara lain Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

Namun Jonatan, Ginting, Apriyani/Fadia, dan Rinov/Pitha semuanya terhenti di babak penyisihan grup. Sedangkan Fajar/Rian tersingkir di perempat final. 

Keberhasilan Gregory mencapai babak semifinal Olimpiade Paris sekaligus mengakhiri penantian Indonesia selama 16 tahun. 

Baca Juga: BERITA FOTO: Gregoria Mariska Bertanding, Raih 3 Game Point, 14 Angka Beruntun, Senyum Manis Berharap 16 Tahun!

Pemain tunggal putri Indonesia terakhir yang mencapai babak semifinal Olimpiade adalah Maria Kristin Yulianti di Beijing 2008 yang akhirnya membawa pulang medali perunggu. 

Ia pun menjadi tunggal putri Indonesia keempat yang lolos ke semifinal secara keseluruhan, menyusul jejak Susy Susanti, Mia Audina, dan Maria Krisin Yulianti. 

Laga Gregory vs An Se-youth disiarkan langsung di SCTV pukul 13.30 WIB. 

Perjuangan Gregory untuk mendapatkan tempat di final juga bisa disaksikan melalui live streaming berikut: LINK Jadwal Paris Olympics Indonesia 2024, Minggu (4/8/2024) 13.30 WIB – Gregory Mariska Tunjung v An Se-youth (Korea Selatan) Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda akses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top