Bocoran Oppo Find X8 Series, Ada 3 Model dengan Chipset Berbeda?

virprom.com – Oppo dikabarkan akan meluncurkan seri Oppo Find X8 dalam waktu dekat. Menurut rumor yang beredar, Oppo akan meluncurkan tiga model secara bersamaan, yakni Oppo Find X8, Find X8 Pro, dan Find X8 Ultra.

Jika benar, ini menjadi kali pertama Oppo meluncurkan tiga model seri Find X secara bersamaan. Pada generasi sebelumnya, Oppo hanya meluncurkan dua model.

Misalnya saja seri Oppo Find X7 yang diluncurkan awal tahun ini hanya memiliki model Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra. Sedangkan seri Oppo Find X6 yang diluncurkan tahun lalu menghadirkan Oppo Find X6 dan Find X6 Pro.

Baca Juga: 8 Fitur AI untuk Ponsel Kelas Menengah Oppo Reno 12F 5G

Rumor lain juga menyebutkan adanya system-on-chip yang mendukung ketiga model tersebut. Menurut kabar, Oppo akan menggunakan dua ponsel andalan berbeda.

Oppo Find X8 dan Find X8 Pro menggunakan chipset Mediatek Dimensity 9400, sedangkan versi lebih tinggi yaitu Find.

Selain itu, ketiga model ini disebut-sebut akan dibekali lensa periskop serta baterai Glacier. Baterai Glacier sebelumnya tersedia di OnePlus Ace 3 Pro.

Teknologi tersebut dikembangkan oleh OnePlus, sub-merek Oppo, dan produsen baterai terbesar dunia, CATL. Glacier Battery diklaim mampu meningkatkan daya tahan dan performa baterai.

Baca Juga: Smartphone OnePlus Ace 3 Pro Dirilis, OnePlus 12 Men, Edisi Lite

Kembali ke bocoran seri Oppo Find X8. Kabarnya, smartphone ini akan tersedia dalam berbagai warna.

Oppo Find X8 akan hadir dalam tiga pilihan warna: Hitam, Putih, dan Pink, sedangkan versi Pro hanya memiliki dua pilihan warna, yakni Hitam dan Putih. Pilihan warna untuk versi “Ultra” belum diketahui.

Kabarnya, ketiga smartphone ini juga akan dilapisi panel kaca di bagian belakangnya, seperti dirangkum KompasTekno di GSM Arena, Kamis (15/8/2024).

Di sisi tampilan, Oppo FInd X8 dan Find X8 Pro dikatakan akan dibekali layar 1260p, sedangkan versi Ultra akan mengusung resolusi layar QHD Plus.

Spesifikasi ini masih sebatas spekulasi sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya. Kabarnya seri Oppo Find X8 akan diluncurkan Oktober mendatang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top