Tak Hanya Incar Kalangan Bos, Lexus Mulai Gaet Gen Z

TANGERANG, virprom.com – Lexus Indonesia tak hanya menyasar pengemudi dengan produknya. Namun dengan hadirnya produk barunya ini, Lexus akan mulai menyasar generasi Z yang disebut Gen Z.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024, Lexus Indonesia resmi memperkenalkan LBX. Mobil hybrid ini termasuk dalam mobil mewah entry level dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Baca Juga: Belanja Lexus LBX di GIIAS 2024 dengan pengiriman akhir tahun

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan jika melihat komposisi pasarnya, pasti banyak anak muda, terutama demografi Indonesia. Biasanya dari segi status ekonomi, banyak generasi muda saat ini yang lebih tinggi dibandingkan masa lalu.

“Kalau inget Lexus masuk ke Indonesia dari segmen mobil mewah banget, LS, LX, lalu RX. Kalau kita lihat, keluarga konsumen setia ini punya generasi penerus, dan itu sebenarnya yang coba kami lakukan melalui kami. untuk mengekspresikan produk,” kata Bansar saat tiba di booth Lexus, Jumat (20/7/2024).

“Dengan cara ini kita bisa menjangkau seluruh kelompok konsumen kita, seperti kakek, bapak, dan ibu. Namun tidak menutup kemungkinan generasi muda biasanya lebih ekspresif dan biasanya ingin menyetir sendiri,” kata Bansar.

Baca Juga: Lexus Siap Salip BMW Sebagai Pemimpin Mobil Premium

Oleh karena itu, menurut Bansar, Lexus LBX sangat cocok untuk menyasar konsumen tersebut. Jadi jika melihat potensi dan warisan yang dimiliki para pelanggan Lexus sebelumnya, inilah tujuan Lexus untuk dapat memenuhi segala kebutuhan para pelanggannya.

Lexus saat ini memasarkan LBX dalam dua varian yakni Luxury dengan harga Rp 895 juta (OTR Jakarta). Sedangkan versi Sport dibanderol Rp 942 juta (OTR Jakarta). Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top