Rumah Murah di Kota Reog Ponorogo Masih Rp 160 Jutaan

JAKARTA, virprom.com – Kabupaten Ponorogo di Provinsi Jawa Timur dikenal dengan Kota Riog. Reog merupakan kesenian asli Ponorogo yang sudah mendunia.

Kawasan ini juga menawarkan ratusan pilihan rumah bersubsidi dengan harga Rp 160 juta. Pilihan tercantum dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sicumbang).

Bagi Anda yang sedang mencari hunian terjangkau di Ponorogo, berikut pilihannya: 1. Griya Cokromenggalan

Komplek perumahan ini terletak di Babadan, Babadan, Kabupaten Ponorogo dan dikembangkan oleh Putra Asli Sejahtera.

Masih tersedia 72 unit rumah subsidi yang dijual seharga 16,2 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan kavling 64 meter persegi. 2. Grihiya Kshatriya Indo Singosaren

Perumahan tersebut dikembangkan oleh Hasta Bangun Nusantara yang berlokasi di Singoseren, Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Hanya tersisa 36 unit rumah terjangkau yang dijual Rp 155 juta untuk luas bangunan 34 meter persegi dan kavling 60 meter persegi.

Baca Juga: Tren Berubah, Masyarakat Pilih Tenor KPR yang Lebih Pendek 3. Griha Kshatriya Indah Jingglong

Terletak di Jingglong, Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, pembangunan perumahan ini dikembangkan oleh Hasta Bangun Nusantara.

Ada 29 unit rumah subsidi lainnya yang dijual dengan harga Rp 14 jutaan untuk luas bangunan 34 meter persegi dan tanah 60 meter persegi. 4. Kampong Shafwah Asri Ponorogo

Dikembangkan oleh Shafwah Royal Estate, kompleks perumahan ini terletak di Babadan, Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Ada 7 unit rumah terjangkau dijual dengan harga Rs 15 crore untuk luas bangunan 27 meter persegi dan kavling 60 meter persegi. 5.Gria Sakit Jinglong

Perumahan ini terletak di Jingglong, Ponorogo, Kabupaten Ponorogo dan dikembangkan oleh Hasta Bangun Nusantara.

Terdapat 57 unit rumah subsidi dengan luas bangunan 34 meter persegi dan kavling 60 meter persegi, serta 8 unit lainnya dijual Rp 140 juta. Dengarkan pilihan berita dan berita terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top