Begini Cara Mengaktifkan Alarm pada All New Honda BeAT

JAKARTA, virprom.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab tuntutan konsumen Honda BeAT dengan menawarkan versi yang lebih aman dari incaran maling. Maka pada Senin (3/6/2024), AHM resmi meluncurkan seri baru Honda BeAT dengan alarm dan smart key.

Honda BeAT kini memiliki empat pilihan yakni CBS Smart Key, Deluxe, Street, dan Deluxe. Khusus CBS, Deluxe dan Street kini dilengkapi dengan sistem peringatan.

Jadi ketika alarm mesin berbunyi, akan mengeluarkan suara yang keras saat bergerak. Peringatan ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana.

Baca Juga: Street Test New Honda BeAT, Manuver Aman

Uniknya di Honda BeAT terbaru, pengaktifan alarmnya tidak menggunakan remote, melainkan tombol home. Cara mengaktifkan alarmnya sangat sederhana.

General Manager Corporate Communications PT AHM Ahmed Mohabuddin menjelaskan cara mengaktifkan alarm Honda Beat dengan menyalakan dan mematikan kunci dua kali dalam tiga detik.

Muhib kepada virprom.com, Selasa (4/6/2024): “Nanti indikator peringatan (di instrument cluster) menyala (merah) selama 60 detik. Kemudian indikator berkedip menandakan alarm aktif.”

Baca juga: Jangan letakkan helm di bawah sinar matahari langsung

Saat alarm diaktifkan, ada gerakan sekecil apa pun pada mesin dan berbunyi. Jadi ketika penyusup ingin melakukan aksinya, mereka mungkin tidak melakukannya karena ada suara keras yang menarik perhatian.

Alarm ini hanya tersedia pada seri non-smart key. Jadi untuk smart key yang mewah hanya mendapatkan sistem keyless, tidak dengan alarm. Dengarkan berita dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top