Chelsea Resmi Rekrut Pedro Neto

virprom.com – Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers.

Hal itu diungkapkan tim London Barat pada Minggu (11/8/2024).

Pemain sayap Portugal telah menandatangani kontrak tujuh tahun dengan Chelsea, lapor ESPN.

Pedro Neto diperkenalkan kepada fans Stamford Bridge di babak pertama pramusim yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan. 

“Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim ini,” kata Neto dalam pernyataannya.

Dia berkata: “Saya telah bekerja keras dalam karir saya untuk berada di sini dan saya tidak sabar untuk tampil di lapangan dengan seragam ini.”

Baca juga: Dilarang! Bek Chelsea tidak diperbolehkan menggunakan perlengkapan kelas satu

Neto, 24, membelanjakan Chelsea lebih dari £200 juta musim panas ini setelah bergabung dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai £51,3 juta.

Klub sebelumnya mengontrak Omari Keliman dari Aston Villa, Tosin Adarabiojo dari Fulham, Marc Guieu dari Barcelona dan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City.

Ada juga Renato Veiga dari Basel, Caleb Wiley dari Atlanta United, Filip Jergensen dari Villarreal, dan Aaron Anselmino dari Boca Juniors.

Baca juga: Hal-Hal yang Bikin Enzo Maresca Marah ke Bek Chelsea

Neto, yang bergabung dengan Wolves dari Lazio pada tahun 2019, telah mencetak 14 gol dalam 135 penampilan untuk West Midlands.

Chelsea akan mengawali musim Liga Inggris 2024-2025 di bawah asuhan manajer baru Enzo Maresca melawan Manchester City pada Minggu (18/8/2024).

  Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top