DXI Community Camp, Rumah Komunitas Pencinta Olahraga Ekstrem Jalin Relasi

virprom.com – Deep and Extreme Indonesia (DXI) meluncurkan rangkaian kegiatan perkemahan komunitas DXI di Waduk Jatiluhur Purwakarta pada Sabtu (5 April 2024).

Lebih dari 250 peserta dari berbagai komunitas pecinta olah raga ekstrim, menyelam, olah raga air dan petualangan alam terbuka menghadiri DXI Community Camp.

Project Manager Deep & Extreme Indonesia Akila Samampo mengatakan DXI menggelar pameran bukan sekadar untuk publisitas.

Namun, Aquila menjelaskan, DXI juga hadir untuk merangkul masyarakat dengan menyediakan wadah silaturahmi untuk mempererat silaturahmi.

“Community camp tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, tetapi juga rumah bagi masyarakat,” kata Akila dalam siaran pers yang diterima virprom.com.

“Ini bisa menjadi tempat di mana ide-ide yang penuh semangat bisa dihasilkan, pertemuan bisa terjadi, pengalaman menarik bisa dibagikan dan persahabatan bisa dibangun,” ujarnya.

Baca juga: Olimpiade Paris Berharap Medali Emas Angkat Besi dan Panjat Tebing

Perkemahan komunitas dirancang untuk menjadi tempat yang kohesif bagi komunitas untuk berkumpul dan mengeksplorasi tantangan baru bagi penggemar olahraga aksi.

Selain itu, community camp juga akan menggelar berbagai kegiatan seru untuk memuaskan keinginan para pecinta olahraga ekstrim.

Penawarannya meliputi berkemah dan lintas hobi seperti stand-up paddling, kayak, memancing, sepeda motor petualangan, selancar seluncur es, dan bersepeda gunung elektronik.

Peserta akan mendapatkan “Paspor DXI” untuk mengumpulkan stempel sebanyak-banyaknya setelah menyelesaikan kegiatan minat.

Paspor DXI berlaku selama 3 tahun dan akan memberikan banyak manfaat bagi peserta saat menghadiri acara DXI berikutnya.

Baca Juga: Angkat Besi dan Panjat Tebing Asian Games 2022: Sumbangkan Uang dan Pecahkan Rekor

Peserta community camp tidak hanya berasal dari komunitas tertentu, namun masyarakat umum dari luar komunitas juga ikut serta dan merasakan langsung pengalaman tak terlupakan.

Oleh karena itu, juga akan disediakan pasar bagi peserta yang mengikuti perkemahan komunitas. Semoga dapat membantu peserta dalam menemukan barang-barang yang dibutuhkan untuk menunjang hobinya.

“Di Community Camp, Anda akan menemukan beragam aktivitas dan aktivitas yang dirancang khusus untuk memuaskan dahaga Anda akan petualangan dan eksplorasi,” ujarnya.

“Acara camping, mulai dari pasar hingga silaturahmi, setiap kegiatan dirancang untuk menginspirasi dan meningkatkan semangat berpetualang,” kata Aquila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top