Oppo Buka Pendaftaran Minat Reno 12F 4G di Indonesia

virprom.com – Setelah lolos uji kandungan dalam negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian, seri Oppo Reno 12 siap dipesan di Indonesia. Oppo membuka pendaftaran bagi konsumen yang berminat memiliki ponsel kelas menengah terbarunya tersebut.

Pernyataan ketertarikan terhadap seri Reno 12 dapat dilakukan di situs resmi Oppo melalui link di bawah ini. Menariknya, halaman tersebut juga menyebutkan versi Oppo Reno 12F 4G. Ponsel ini belum resmi dirilis.

Konsumen yang berminat cukup mencantumkan data diri dan memilih model seri Reno 12 yang diinginkan, baik itu Reno 12 5G, Reno 12 Pro 5G, Reno 12F 5G, atau Reno 12F.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan informasi terkini mengenai Oppo Indonesia melalui WhatsApp dan email yang terdaftar.

Masa pendaftaran peminat seri Oppo Reno 12 dibuka mulai hari ini Kamis (11/7/2024) hingga Selasa (30/7/2024) mendatang.

Konsumen yang mendaftar akan menerima bonus eksklusif. Bonus tersebut akan didapat saat seri Reno 12 dirilis pertama kali yakni pada Rabu (31/07/2024). Namun bonus eksklusif ini masih misterius. Detailnya akan dijelaskan saat penjualan pertama berlangsung.

Baca Juga: Mengikuti TKDN, Oppo Reno 12 akan segera diluncurkan di Indonesia

Untuk meramaikan seri Reno 12 di Indonesia, Oppo juga akan menggelar Pop-Up Event seri Reno 12 mulai 31 Juli hingga 18 Agustus 2024 di Ashta District 8, SCBD Jakarta. Di sana konsumen dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti turnamen game dan lain-lain.

Seri Oppo Reno 12 sendiri sebelumnya telah diluncurkan di China pada Mei lalu dan di pasar global pada pertengahan Juni 2024. Di kedua pasar tersebut, Reno 12 hadir dalam dua model, antara lain Reno 12 “reguler” dan Reno 12 Pro.

Kemudian, pada akhir Juni lalu, Oppo mengumumkan Reno 12F global dengan chip Dimensity 6300 yang mendukung konektivitas 5G. Model ini berbeda dengan dua model sebelumnya yang dirilis di pasar global.

Di Indonesia, Oppo nampaknya akan memboyong sejumlah model seri Reno 12. Pasalnya, situs minat registrasi Reno 12 menyertakan opsi Reno 12F dan Reno 12F 5G seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Namun belum diketahui seperti apa tampilan Reno 12F tanpa embel-embel 5G karena model tersebut sepertinya belum diungkap oleh pihak perusahaan. Oppo juga dapat mengganti nama model lain menjadi Reno 12F tanpa dukungan jaringan 5G.

Belum diketahui juga apakah model Reno 12F diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan Reno 12 dan Reno 12 Pro atau terpisah. Yang jelas diperkenalkannya model ini menjadi indikasi Reno 12F akan diboyong ke Indonesia. Smartphone “pertama” Oppo dengan AI

Oppo belum menetapkan tanggal rilis resmi seri Reno 12 di Indonesia. Namun pada halaman pemesanan seri Oppo Reno 12 tertulis “tunggu hingga 31 Juli 2024”. Mungkin itu tanggal rilis ponselnya.

Oppo menyebutkan smartphone ini akan dibekali teknologi kecerdasan buatan genetik (AI) seperti ponsel modern lainnya.

Komitmen Oppo menghadirkan teknologi Generative AI yang dapat dinikmati semua orang diwujudkan melalui kehadiran seri Reno 12, kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia dalam keterangan yang diperoleh KompasTekno, Kamis (7/11/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top