Jadikan Keselamatan Berkendara Sebagai Gaya Hidup Baru

JAKARTA, virprom.com – Keselamatan berkendara menjadi aspek penting yang harus dilakukan oleh seluruh pengemudi, khususnya generasi muda.

Kampanye keselamatan berkendara bagi kaum muda memerlukan pendekatan yang menarik dan efektif untuk menyampaikan pesannya.

Manager Safety Riding Department AHM, Johannes Lackey, berupaya mengedukasi masyarakat, khususnya generasi muda, mengenai safety riding.

Baca juga: Simak, Ini Itinerary Lengkap Pekan Raya Jakarta 2024

Lucky percaya bahwa dengan latihan yang konsisten, keselamatan berkendara dapat menjadi bagian dari kehidupan Anda sehari-hari.

“Saya menghimbau teman-teman untuk menjadikan keamanan sebagai gaya hidup,” kata Johannes Laki di Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Dia menekankan pentingnya manajemen keselamatan.

Luckey juga membahas gerakan keamanan ini tidak hanya untuk menghentikan individu, namun juga memperluasnya ke lingkungan.

“Jangan hanya berhenti di situ saja, mari kita bersama-sama menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas bagi orang-orang terdekat kita untuk menciptakan budaya berkendara yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Baca Juga: Inilah Penyebab Mobil Anda Bau Saat AC Menyala

Dengan menjadikan keselamatan berkendara sebagai gaya hidup, kami berharap dapat mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas dan menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman bagi semua orang. Dapatkan berita terkini dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top