Cara Hapus Tiktok Stories dengan Mudah

virprom.com – TikTok memiliki fitur mirip Instagram Stories yang memungkinkan pengguna mengunggah foto atau video sementara. Saat memuat TikTok Stories, gambar profil TikTok akan memiliki lingkaran biru yang menunjukkan cerita tersebut.

Namun tak jarang, karena berbagai alasan, pengguna ingin menghapus Stories TikTok yang diunggah. Seringkali hal ini terjadi karena pengguna ingin menghapus konten yang sudah tidak relevan lagi atau untuk menjaga privasinya.

Tak hanya itu, pengguna juga ingin menghapus konten profilnya sehingga tidak ingin lagi menampilkan kembali tampilan profilnya. Lalu bagaimana cara menghapus Stories TikTok dengan cepat dan mudah? Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya.

Baca Juga: Cara Edit TikTok, Reels Instagram dan Video YouTube dengan Canva Cara Menghapus Stories TikTok

Buka profil TikTok kamu Klik pada bagian profil TikTok kamu Periksa bagian Stories kamu Geser ke atas Selanjutnya kamu akan melihat icon tempat sampah di pojok kiri atas untuk menghapus IG Stories Selesai Sekarang Stories TikTok kamu sudah terhapus Cara Membatasi Siapa yang Melihat Konten Story Kita TikTok

Bagi yang tidak ingin berbagi cerita TikTok dengan pengguna biasa, Anda dapat mengaturnya sebagai berikut: Buka ikon tiga garis di sudut kanan atas profil TikTok Anda Pilih “Pengaturan dan Privasi” Klik “Privasi”. Gulir ke bawah dan pilih “Berita” Pilih “Hanya Anda” atau “Teman” dari pengikut yang Anda ikuti

Berikut cara menghapus cerita TikTok Anda dan menyembunyikannya hanya dari pengguna tertentu. kesimpulannya

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah di TikTok Agar Akun Anda Aman

Dapatkan pembaruan teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini klik tautan ini https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top