Yamaha Nmax Turbo Mulai Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, virprom.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar acara serah terima kelas Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate di Jakarta, 3 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh manajemen PT YIMM dan 50 konsumen pertama Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah membeli dan mempercayai Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate, kami sangat mengapresiasi kepercayaan anda kepada kami untuk menggunakan skutik Maxi Yamaha terbaru ini,” ujar Andreas Tajajadi, Head of Yamaha DDS Jakarta. Di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga: Harga Kijang Innova Bekas Lebih Mahal Dibanding Model Baru Benarkah?

“Kali ini kami mengadakan acara serah terima di Jakarta sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen,” ujarnya.

Sementara itu, pelanggan Ali Imran yang menghadiri acara serah terima NMAX “TURBO” di Jakarta menjelaskan alasannya memilih motor tersebut.

“Setelah Yamaha meluncurkan Nmax ‘Turbo’, saya langsung tertarik dan ingin memiliki motor ini,” kata Ali di kesempatan yang sama.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Hanya Raih Satu Bintang di Crash Test Global NCAP

“Apalagi dengan teknologi dan fitur baru seperti Tech Max Ultima, saya sangat ingin merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan keunggulan tersebut,” ujarnya.

Setelah diluncurkan pada 12 Juni lalu, Nmax ‘Turbo’ Tech Max Ultimate disebut-sebut ditujukan untuk kalangan luas konsumen yang menyukai beragam fitur dan sensasi berkendara baru.

Apalagi Nmax Turbo dilengkapi teknologi mesin baru dengan YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmision) dengan fitur Riding Mode dan Y-Shift.

Khusus varian Tech Max Ultimate mendapat peningkat performa yang memberikan pengalaman berkendara lebih stabil dan nyaman. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top