Punya Historis Bagus di Piala Presiden, Milomir Ungkap Tujuan dengan Persis

Bandung, virprom.com – Pelatih Persis Solo Milomir Seslija memiliki sejarah panjang dengan Piala Presiden yang diraihnya pada 2019 bersama Arema FC.

Kemudian Milomir Seslija dan Singo Edan, julukan Arema FC, berhasil mengalahkan perlawanan Persebaya Surabaya dengan agregat 4-2 pada final Piala Presiden 2019 di Malang, 12 April 2019. Mengangkat trofi di Stadion Kanjurukhan. .

Kini, Milo Mir kembali melatih klub lain di Piala Presiden 2024. Pelatih asal Bosnia itu ditugaskan untuk tampil di final kompetisi tersebut. .

Milo Mir menjelaskan bagaimana klub ingin meraih kejayaan di semua turnamen yang mereka hadapi, termasuk Piala Presiden 2024. .

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Borneo FC Incar Kualitas Lawannya, ASEAN Club Championship

“Tujuan kami meraih kejayaan. Siapa pun yang bermain, kami akan berusaha untuk menang,” kata Milo, begitu ia disapa. .

“Semua ingin ke final dan tidak ada alasan pemain lelah. Kami akan berusaha meraih hasil terbaik,” ujarnya. .

Persiapan Persis Solo sederhana saja, dengan banyaknya pemain baru seperti Rizky Dwi Febrianto, M Zaenuri, Ripal Wahyudi, Giovany Numbery, Marcel Rumkabu, Karim Rossi, Ricardo Lima, atau Fransiskus Alesandro.

Mereka perlu bersatu dalam tujuan bersama dan mengikuti gaya permainan yang dipromosikan oleh tim. .

Baca Juga: Jadwal Langsung Piala Presiden 2024: Persib VSPSM, Kalimantan VS Persis

Milo berharap turnamen Piala Presiden 2024 ini dapat dimanfaatkan para pemainnya untuk menjalin kekompakan, membangun chemistry, bermain bersama, dan mengesampingkan ego masing-masing. .

Laskar Sambernyawa harus mengutamakan kolektif untuk sukses bersama. .

“Persiapan kami sederhana, kami hanya ingin menciptakan chemistry yang baik di dalam tim dan semua pemain harus bekerja untuk itu dan harus mengesampingkan ego,” kata Milo. .

“Penting untuk mengutamakan kolektif, dan kesuksesan akan menjadi tujuan tim,” ujarnya. .

BACA JUGA: Piala Presiden 2024 masuk grup neraka, dua tim Jatim punya misi serupa

Ia mengulas lawan yang akan dihadapi Borneo FC Samarinda pada laga pertama Grup A Piala Presiden 2024 di Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (19 Juli 2024). .

Bagi Milo, lawannya adalah tim kuat dan stabil yang mampu mendominasi liga di liga reguler. .

“Kami akan melawan tim bagus, Borneo, mereka sangat bagus musim lalu dan bisa mendominasi liga,” ujarnya. .

“Mereka punya pemain lokal dan asing yang bagus, seperti Lilipali, Diego, Leo, Fajjal, Hendro, mereka semua pemain yang sangat bagus, begitu pula dengan Selandia,” ujarnya. .

Jadi setelah 10 hari latihan, sekarang kondisi pemain sudah bisa bermain dan mereka menantikan pertandingan, ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top