Mitsubishi Luncurkan All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi meluncurkan dua model ladder frame andalan yakni Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024, Rabu (17/07/2024).

Secara tampilan, pikap Triton mengalami perubahan total dari generasi sebelumnya. Mesin yang sama diganti dengan mesin 4N16 dan usungannya diklaim lebih kuat.

Sementara itu, New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran, baik eksterior maupun interiornya mengalami ubahan. Hal tersebut membuat tampilan ladder frame pada medium SUV ini semakin dinamis.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan Mitsubishi telah berkecimpung dalam perdagangan di Indonesia selama 54 tahun.

“Kami berkontribusi dalam pembangunan negara,” kata Kurita di awal acara, Rabu (17/7/2024).

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Jadi Tembakan Dominasi MMKSI

Kurita berharap kedua produk baru Mitsubishi ini bisa memperkuat kehadirannya di Indonesia.

All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna antara lain White Diamond, White Solid, Graphite Grey Metallic, Silver Metallic Braid, dan Jet Black Mika. Termurah Rp 301,35 juta (Single Cabin GLX 4×2 MT) dan termahal Double Cabin Ultimate 4×4 AT seharga Rp 525,6 juta.

Sedangkan New Pajero Sport mendapat penyegaran eksterior seperti gril baru dan velg berukuran 18 inci dengan desain lebih berani. Sedangkan warna hitam dan burgundy digunakan pada interiornya sehingga meninggalkan kesan mewah.

Lalu ada setir model baru dan panel instrumen TFT berukuran 8 inci yang memiliki tampilan berbeda. Tersedia enam varian dalam empat pilihan warna antara lain Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Jet Black Mika.

Untuk harga, Pajero Sport baru dibanderol mulai Rp 567,1 juta untuk varian Exceed MT. Sedangkan yang termahal yakni Dakar Ultimate 4×4 dibanderol Rp 764,2 juta. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top