PKS Ingin Gabung Pemerintahan, Budi Arie: Kita Dukung Keputusan Prabowo

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengaku mengikuti segala keputusan Presiden terpilih Prabowo Subianto, termasuk terkait partai politik terpilih.

Hal ini sejalan dengan keinginan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk masuk pemerintahan pada masa pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka.

Dia mengatakan segala sesuatu tentang pemerintahan setelah presiden baru dilantik pada Oktober 2024 adalah apa yang dimiliki presiden.

“Apa pun yang berdampak pada pemerintahan setelah Oktober 2024, semua peluang terpilihnya presiden dalam hal ini Pak Prabowo. Kami mendukung semua terpilihnya Pak Prabowo,” kata Budi Arie di Istana Kepresidenan, Jakarta. . / 2024).

Baca juga: Prabowo Bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin

Budi mengatakan pihaknya akan mendukungnya asalkan bermanfaat bagi negara, pemerintah, dan masyarakat.

Ia pun meminta semua pihak menunggu keputusan Prabowo terkait hal tersebut.

“Iya wait and see, itu peluang presiden, kita tunggu saja undang-undangnya,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu sempat meminta Ketua Harian Partai Gerinndra Sufmi Dasco Ahmad mengajaknya bergabung dalam pemerintahan berikutnya.

Ia berharap Gerinndra tidak hanya mengundang Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca juga: Usai Bertemu Erdogan, Prabowo ke Rusia Temui Putin

Saya memikirkan Pak Dasco, khususnya Gerinndra, tolong undang PKS. Jangan hanya mengundang Nasdem dan PKB, PKS saja, kata Syaikhu pada perayaan Harlah PKB ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. 23/7/2024).

Katanya, Indonesia sebaiknya dibentuk oleh beberapa pihak. Syaikhu mengatakan, pembangunan Indonesia harus dilakukan dengan kerja sama semua pihak.

“Untuk melakukan pembangunan yang besar tidak bisa dilakukan sendirian dan tidak mungkin dilakukan oleh satu kelompok.

Terakhir, dia memberi isyarat bahwa Gerinndra juga ingin mendukung PKS di Pilpres (Pilkada) DKI Jakarta 2024.

Alhamdulillah kita punya presiden terpilih yang berasal dari Partai Gerindra, katanya, jadi serahkan DKI ke Pak PKS. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih rute favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp Kompas com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top