Begini Cara Membersihkan Debu dari Plafon Popcorn

JAKARTA, virprom.com – Plafon popcorn merupakan salah satu jenis sentuhan akhir yang dapat Anda terapkan pada berbagai area di rumah Anda.

Meski bisa mencegah suara Namun plafon popcorn seringkali menjadi sarang debu dan polusi karena permukaannya yang tidak rata.

Selain membuat tampilan plafon tidak sedap dipandang Kontaminan ini juga memperburuk kesehatan penderita asma dan alergi.

Jika langit-langit rumah Anda menggunakan ide popcorn Berikut tiga cara termudah untuk membersihkan debu dan kotoran lainnya.

Baca Juga: Sehabis Hujan Lebat, Ada Noda Air di Atap Rumah Anda? Mungkin inilah alasannya.

Menggunakan roller penghilang serat

Rol serat adalah alat yang sempurna untuk menghilangkan debu dari permukaan langit-langit popcorn Anda.

Anda bisa menggunakan tangga atau bangku pijakan untuk membersihkan debu secara langsung. Atau pasang rol serat ke tiang ekstensi.

Gulung perlahan rol serat melintasi langit-langit menggunakan tekanan ringan. Saat kain penuh dengan kotoran dan debu Lepaskan lapisan kertas dan lanjutkan menyeka area tersebut hingga bersih.

Baca selengkapnya: Jangan sampai ketinggalan! Simak cara memilih plafon PVC yang berkualitas.

Menggunakan penyedot debu

Menggunakan penyedot debu untuk membersihkan debu dari langit-langit lebih rumit. Namun bisa memberikan hasil yang maksimal.

Ingatlah selalu bahwa keselamatan itu penting. Jadi pastikan penyedot debu dan selang tidak mencapai tangga.

Gunakan kabel ekstensi vakum dan sikat untuk menghilangkan debu, kotoran, dan sarang laba-laba dari seluruh area langit-langit popcorn.

Gunakan kemoceng mikroblading.

Kemoceng mikrofiber yang dapat diperpanjang dan fleksibel menghilangkan debu dan kotoran dari bukaan langit-langit popcorn. Fleksibilitas dan panjang kemoceng membuat Anda tidak perlu sering berpindah-pindah tangga.

Harap diperhatikan bahwa Anda harus selalu mengenakan kacamata dan masker wajah untuk melindungi diri Anda dari debu langit-langit dan popcorn yang mungkin keluar selama proses pembersihan. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top