Indonesia Vs Timor Leste, Harapan Jens Raven

virprom.com – Striker Indonesia U19 Jens Raven berharap mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Indra Sjafri saat melawan Timor Leste.

Laga penyisihan final Grup A Piala AFF U19 2024 akan digelar pada Selasa (23/7/2024) pukul 19:30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Saya senang bisa mendapatkan kepercayaan pelatih pada pertandingan melawan Filipina dan Kamboja. Namun kini dia tak sabar untuk mendapat menit bermain lebih banyak.

“Kemarin saya minta fleksibel dengan pelatih saya dan pertandingan pertama 20 menit melawan Filipina. Maka pelatih Indra Sjafri menyuruh Kamboja bermain 45 menit. Setelah itu kita bisa bertemu lagi,” ujar pemain berusia 18 tahun itu.

Baca Juga: Indonesia U19 vs Timor Leste: Garuda Nusantara Perkuat 11 Besar

Ia sendiri menghormati kebijakan pelatih dan memahami masih ada proses yang harus dilalui.

Apalagi, Jens Revans baru bergabung dengan timnas Indonesia pada akhir Juni 2024, dan belum genap satu bulan memiliki kewarganegaraan Indonesia.

“Ya, itu adalah penyesuaian dengan para pemain dan segalanya, tapi saya pikir itu juga menyesuaikan dengan cuaca, dan itu adalah hal yang besar,” kata Jean Raven.

Rasanya cukup enak saat ini. Ia tidak kesulitan beradaptasi dan dapat mengimplementasikan gameplay yang diinginkan.

Hasilnya adalah skor 6-0 melawan Filipina. Kemudian, dalam penyerangan Kamboja, Garuda Muda berperan penting saat membombardir pertahanan Kamboja.

Baca: Indonesia U19 Vs Timor Leste Indra Sjafri Prediksi 2 Peluang.

Pada Piala AFL U19 2024, sepenuhnya diserahkan pada kebijaksanaan pelatih. Ia menilai para pelatih punya pertimbangan tersendiri terkait formasi pemainnya.

Yang terpenting adalah bagaimana Indonesia bisa memenangkan pertandingan.

“Saya tidak berbicara dengannya, tapi saya pikir dia menyukainya di pertandingan pertama karena saya mencetak gol. Saya berjanji,” kata pemain FC Dordrecht itu.

“Tapi ya. Setidaknya saya mendapatkan hasil yang bagus dan saya pikir saya melakukannya dengan baik hari ini. Di babak kedua, saya pikir kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim. Jadi ya,” tambahnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top