Cabang Berlayar di Olimpiade Paris 2024 Disiarkan Pakai HP Samsung

virprom.com – Ponsel besutan Samsung banyak digunakan di Olimpiade Paris 2024, sebuah ajang olahraga dunia, karena Samsung menjadi salah satu sponsor acara tersebut.

Kini, salah satu ponsel andalan baru Samsung, Galaxy S24 Ultra, digunakan untuk live streaming kompetisi layar di Olimpiade Paris 2024.

Dalam beberapa gambar yang dibagikan di blog resmi Samsung, terlihat Galaxy S24 Ultra dipasang di beberapa tiang di perahu olahragawan.

Ponsel tersebut dipasang di pundak para atlet khusus untuk kompetisi selancar, termasuk selancar angin dan selancar bangun, serta di berbagai kendaraan hias di sekitar tempat kompetisi layar.

Baca Juga: Atlet Paris 2024 Unbox Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Khusus

Dirancang untuk merekam langsung aktivitas atlet layar dari segala sudut.

Samsung mengatakan ponsel andalan barunya akan digunakan untuk menyediakan streaming langsung kompetisi layar Olimpiade Paris 2024 karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah ketahanan Galaxy S24 Ultra yang telah melalui pengujian yang sangat ketat. Pasalnya, ponsel sedang live streaming seharian penuh di bawah terik matahari.​

Berlayar sepenuhnya dilakukan di dalam air, dan Galaxy S24 Ultra dikatakan rentan terhadap cipratan air dalam jumlah besar selama aktivitas atlet. Ponsel ini bersertifikat IP68, sehingga tahan air.​

Selain tangguh, video yang direkam Samsung S24 Ultra juga sangat stabil. Pasalnya, kamera belakang ponsel ini semuanya memiliki penstabil gambar.

Baca juga: 200 Ponsel Samsung Galaxy S24 Ultra Digunakan untuk Siaran Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Khusus untuk kamera utama beresolusi 200 MP (f/1.7), yang dilengkapi dengan optical image stabilizer (OIS) dan dibantu autofokus cepat ala laser.

Artinya, kamera ponsel dapat dengan cepat dan konsisten fokus pada atlet, meskipun mereka banyak bergerak.​

Oleh karena itu, guna mendukung operasional siaran langsung, Panitia Penyelenggara Paris 2024 telah memasang beberapa menara penguat sinyal sehingga pemirsa dapat menyaksikan acara dan kompetisi berlayar dengan lancar dan nyaman di rumah.​

KompasTekno menyimpulkan Selasa (6/8/2024) dari GSMArena, Galaxy S24 Ultra sebelumnya digunakan untuk merekam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, selain kompetisi berlayar.​

Ponsel Samsung lainnya, Galaxy Z Flip 6, banyak digunakan oleh para atlet untuk berfoto selfie di atas panggung.

Hal ini juga wajar karena setiap atlet peserta Olimpiade Paris 2024 akan mendapatkan perangkat tersebut sebagai hadiah dalam kotak suvenir saat pertama kali tiba di Paris. Dengarkan berita terkini dan pilihan utama kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top