Cara Bagikan Spotify di Instagram Stories

virprom.com – Berbagi musik favorit di Instagram Stories kini lebih mudah dengan fitur integrasi Spotify. Bagi pengguna yang ingin menampilkan lagu atau playlist yang sedang mereka dengarkan, Spotify menawarkan cara cepat dan nyaman untuk berbagi langsung ke History.

Dengan fitur ini, teman-temanmu di Instagram bisa melihat cuplikan lagu yang kamu bagikan dan didengarkan langsung di Spotify. Cara termudah untuk berbagi musik dari Spotify ke cerita Instagram.

Anda membuka aplikasi Spotify, pilih lagu atau playlist yang ingin Anda bagikan, pilih opsi “Bagikan”, dan pilih Instagram Stories sebagai platform target. Bagi yang masih bingung bagaimana cara share Spotify di IG Stories? Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya.

Baca Juga : Cara Share YouTube Music di IG Stories Seperti Spotify Cara Share Spotify di IG Stories

Pastikan kedua ponsel terhubung ke Instagram dan Spotify. Akun Anda terhubung ke kedua aplikasi Buka aplikasi Spotify, sambungkan salah satu lagu dari penyanyi atau album di Spotify, pilih tampilan Spotify yang ingin Anda bagikan di Instagram Stories Selanjutnya klik “Story” atau “Story” Kemudian Spotify akan secara otomatis tambahkan lirik yang Anda inginkan ke cerita IG Spotify terbuka tunjukkan padaku

Buka aplikasi Spotify Anda dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi akun Spotify Anda. Pilih salah satu lagu yang ingin Anda bagikan. Putar lagu yang ingin Anda bagikan. Buka lirik lagu yang sedang Anda mainkan. Klik tombol “Bagikan” di kolom kata. Klik tombol “Bagikan” di bawah lirik yang ingin Anda bagikan dengan mengetuknya sekali. Pilih logo Instagram untuk dibagikan di Instagram Stories. Memperbesar atau memperkecil ukuran cover lagu yang Anda bagikan. Untuk pengikut atau teman dekat Anda

Berikut cara membagikan Spotify dengan lirik di Instagram Stories. semoga beruntung

Baca Juga: Video Musik Spotify Hadir di Indonesia

Dapatkan pembaruan harian tentang berita teknologi dan gadget. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top