Hasil Persib Bandung Vs PSBS Biak, Tempo Cepat Lawan Sulitkan Maung

BANDUNG, virprom.com – Persib Bandung mendobrak promosi PSBS Biak pada 2024-25. Liga 1 di laga pembuka. 

Jumat (8/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib Bandung dan PSBS Biak finis dengan skor 4-1. 

Rentetan gol Persib diakhiri pada menit ke-18 melalui penalti David da Silva, sedangkan PSBS berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-52 melalui Alexsandro Pereira. 

Namun super super Beckham Putra membawa angin segar melalui golnya pada menit ke-65 dan gol terakhir dicetak DDS pada menit ke-77. 

Baca juga: Hasil Persib di PSBS Biak 4-1, Gol Diving Beckham dan Tarian Maut Ciro Tutup Kemenangan Maung Bandung

Pelatih Persib Bojan Hodak melihat di awal pertandingan pertandingan akan berjalan alot. PSBS bermain cepat dalam permainan Persibo. 

Karena Persib bisa menciptakan banyak peluang, namun kurang klinis di lini depan, Dimas Drajad dan Ciro Alves menjadi peluang emas di babak pertama.

Saya katakan sebelum pertandingan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kedua tim didukung oleh pemain bagus dan tempo tinggi di babak pertama, kata Hodak. 

“Biasanya kami punya tiga atau empat peluang di awal, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Kami hanya mencetak satu gol (di babak pertama) dan kami perlu berbuat lebih banyak,” jelasnya. 

Baca juga: Pelatih Persib Tak Khawatir dengan Pemahaman Lawan Tentang Strategi Transfer di Ligue 1 2024-25.

Persib dikejutkan dengan respons Alexsandro di babak kedua, ketika tim asuhan Juan Esnaider meningkatkan serangan sehingga membuat pertahanan Persib mundur. 

Hodak meresponsnya dengan menggantikan Beckham Putra, Henchen Herdian, dan Mateo Kocijan, dan pelatih asal Kroasia itu merasa senang dengan perubahan yang terjadi. 

“Mereka mengendalikan permainan di 15 menit pertama babak kedua dan kami kalah terlalu banyak,” ujarnya. 

Namun setelah pergantian pemain, kami mampu meningkatkan kecepatan dan mencetak tiga gol tambahan, kata Hodak puas. 

Baca juga: Prediksi Persib Vs PSBS Biak, Maung Bandung Tak Mau Malu

Pada pertandingan ini, Hodak juga bergabung dengan pesaing pertama seperti Gustavo Franca, Mailson Lima, Dim Drajad, Mateo Kocijan dan Adam Ali. 

Kemenangan besar diraih tim asuhan Pangeran Biru dan pada laga selanjutnya Persib akan bertandang ke Bali menghadapi Dewa United pada Senin (19/08/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.  Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top