Respons Ancelotti soal Tawaran Besar untuk Vinicius Junior

virprom.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan kabar kemungkinan kepindahan pemain utama Vinicius “Vini” Junior ke Arab Saudi tak lebih dari spekulasi.

“Itu berita kosong, itu hanya spekulasi,” kata Ancelotti di situs resmi Real Madrid, Rabu.

Juru taktik asal Italia itu menegaskan, Vini hanya ingin berada di Real Madrid dan kini fokus pada apa yang terbaik untuk tim.

Ancelotti menegaskan pemain sayap berusia 24 tahun itu tidak terganggu dengan rumor transfer.

“Vini adalah pemain yang luar biasa dan ingin membantu tim terus berada di puncak seperti beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Baca Juga: Mbappé Bisa Jalani Debut, Ancelotti Akui Madrid Tak Punya Raja dan Ratu

Menurut laporan Reuters, Vinicius siap menerima tawaran pindah ke Liga Saudi dengan kontrak lima tahun dan bonus dengan total biaya transfer lebih dari 1 miliar euro (sekitar Rp 17 triliun).

Menurut Reuters, Vinicius didekati oleh dana investasi Arab Saudi – Dana Investasi Publik (PIF).

PIF pun memikat Vinicius dengan tawaran menjadi duta besarnya pada tahun 2034. Piala Dunia di Arab Saudi.

Alhasil, Vinicius akan mendapat penghasilan tambahan di bawah jumlah yang ditentukan.

Sumber Reuters menyebutkan, meski belum ada tawaran resmi yang diterima dari PIF, pihak Vinicius sedang mempertimbangkan secara matang untuk mempertimbangkan mega tawaran tersebut.

Namun sumber lain menyebutkan Real Madrid belum tertarik membuka pembicaraan transfer.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2018, Vinicius Junior telah membantu tim memenangkan dua trofi Liga Champions Eropa, tiga gelar La Liga Spanyol, tiga Piala Super Spanyol, dan dua Piala Dunia Antarklub FIFA, serta berkontribusi dalam satu kemenangan Copa del Rey. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top