MPV Listrik BYD M6 Jadi Bintang Pameran, Pengunjung Kerap Mengerubuti

TANGERANG, virprom.com – BYD resmi meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) listrik pertamanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

BYD M6 dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp379 juta untuk model 7 kursi, Rp419 juta untuk tipe Superior 7 kursi, dan Rp429 untuk model Superior Captain Seat 6 kursi.

MPV elektrik asal China ini mendapat respon positif dari para pecinta mobil. Berdasarkan pantauan langsung di lantai pameran, Jumat (19/7/2024), banyak pengunjung yang terus memadati BYD M6 di lantai pameran, meski tim penguji masih sibuk dengan pengunjung yang mencoba.

Baca juga: Daihatsu Sebut Penurunan Penjualan Lebih Dari Perkiraan

Eagle Zhao, CEO PT BYD Motor Indonesia mengaku kaget dengan animo wisatawan terhadap kehadiran BYD M6. Namun, dia belum bisa membeberkan berapa jumlah pelanggan yang memesan BYD di ajang GIIAS 2024.

“Kami kaget dengan banyaknya massa dan animo masyarakat. Sedangkan untuk pengambilan SPK, baru dikumpulkan kemarin sore dan masih dilakukan oleh pedagang. Masih dikumpulkan jumlahnya,” kata Chapungu di ICE. BSD, Tangerang, pada Jumat (19/7/2024).

Mengingat peluncuran tiga mobil BYD sebelumnya yaitu Dolphin, Atto dan Seal, mereka telah mencapai angka kualitas tertinggi sejak awal berdirinya.

Eagle mengatakan, pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan M6 di Indonesia. Selain itu, konsumen Indonesia merupakan pasar penting bagi BYD.

“Soal pengiriman, kami bukan ahlinya dan kami membedakan pengirimannya dengan ketiga model sebelumnya. Melihat pasar Indonesia sangat penting bagi BYD, maka kami akan memberikan yang terbaik dan membayar lebih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “, kata Elang.

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat SUV BYD Yangwang U8 di GIIAS 2024

Berbicara tentang BYD M6 memiliki desain muka klasik yang dilengkapi dengan lampu LED. Sedangkan backgroundnya terlihat cantik dengan lampu lalu lintas.

Masuk ke dalam kabin, BYD M6 dibekali dua pilihan konfigurasi yakni 6-seater dan 7-seater. MPV Negeri Tirai Bambu ini juga tampil mewah dengan kepala yang bisa diputar dengan ukuran 12,8 inci. Makin seru dengan tambahan atap panoramik.

Baca Juga: Royal Enfield Himalayan 450 Diluncurkan, Harga Mulai Rp 150 Jutaan

MPV elektrik ini hadir dengan dua pilihan baterai. Pertama, baterainya berkapasitas 71,8 kWh yang mampu menghasilkan jarak tempuh 530 km. Pilihan baterai lainnya berkapasitas 55,4 kWh mampu menempuh jarak 420 km. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top