Mbappe Kemungkinan Jalani Debut, Ancelotti Tegaskan Tidak Ada Raja dan Ratu di Madrid

virprom.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa striker baru timnya Kylian Mbappe akan melakukan debutnya di Piala Super UEFA 2024 atau Piala Super UEFA melawan Atalanta pada Kamis pagi (15/08/2024). .

Kilian bisa beradaptasi dengan baik dan fokus dalam latihan. Dia juga termotivasi, bekerja keras dan menunjukkan kualitas luar biasa, kata Ancelotti.

Menurut juru taktik asal Italia itu, Mbappe merupakan sosok yang profesional. Meski diizinkan mengambil cuti panjang sehubungan dengan penampilannya di Piala Eropa 2024, Mbappe tiba di klub dalam kondisi fisik yang belum terjaga.

Baca Juga: FCV Dender Buka Peluang Eksklusif Rekrut Pemain Indonesia

Ancelotti juga mengatakan penyerang serba bisa berusia 25 tahun itu bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya.

Pada saat yang sama, ia tidak mempublikasikan daftar starting lineup Real Madrid untuk pertandingan Piala Super UEFA.

“Semua pemain punya peluang untuk tampil,” kata Ancelotti.

Seluruh pemain Real Madrid, lanjutnya, bekerja keras setiap hari karena sadar mempunyai tanggung jawab yang besar.

Namun di tengah pertandingan, Ancelotti memastikan ruang ganti timnya dalam kondisi baik dan tidak mengenal satu pun bintang.

“Kami tidak memiliki raja dan ratu di tim ini. Para pemain hanyalah sekelompok pesepakbola dengan kualitas berbeda yang bertanggung jawab mengeluarkan bakatnya untuk mengabdi pada tim,” ujarnya.

Juara Liga Champions 2023-2024 Real Madrid akan menghadapi juara Liga Europa 2023-24 Atalanta dalam laga Piala Super UEFA di Stadion Nasional Warsawa, Polandia pada Kamis (15/08/2024) dini hari WIB.

Real Madrid memenangkan Piala Super UEFA sebanyak lima kali: pada tahun 2022, 2014, 2016, 2017 dan 2022.

Sama halnya dengan rival beratnya Barcelona yang meraih trofi tersebut pada tahun 1992, 1997, 2009, 2011, dan 2015.

Jika mampu mengalahkan Atalanta, Real Madrid akan menjadi tim tersukses di Piala Super UEFA dengan enam gelar. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top