Uruguay Bekuk Brasil di Copa America, Luis Suarez Sindir Eks Man United

virprom.com – Luis Suarez mengecam Andreas Pereira setelah Uruguay menyingkirkan Brasil di perempat final Copa America 2024. 

Uruguay mengalahkan Brasil 4-2 dalam adu penalti di Allegiant Stadium Amerika Serikat, Minggu (7/7/2024). 

Sebelum pertandingan, Andres Pereira menyebut tim Brasil jauh lebih baik dibandingkan Uruguay. 

“Timnas Uruguay sangat bagus, tapi jika Anda melihatnya secara pribadi, kami punya tim yang hanya bisa mereka impikan,” kata mantan pemain Manchester United itu seperti dilansir Metro. 

Baca Juga: Endric, Persaingan Berat The New Pele di Copa America 2024

Luis Suarez tak senang dengan pernyataan Pereira. Ia menyebut timnya diperkuat pemain-pemain kelas dunia. Ia pun menilai Pereira tidak menghormati Uruguay. 

“Kami memiliki gelandang terbaik di dunia, pemain top,” kata Suarez, yang kini bermain bersama Lionel Messi di Inter Miami. 

“Untuk berbicara tentang Uruguay, Anda harus memiliki rasa hormat dan mengetahui sejarah Uruguay,” tambahnya. 

“Sebelum saya mengatakan pemain mana yang ingin bergabung dengan timnas Brasil, saya harus mengatakan bahwa pemain cadangan (Uruguay) Jorgen de Arasqueta (pemain Flamingo) yang melontarkan komentar tersebut,” kata Suarez. 

Baca Juga: Kata-kata Tanggung Jawab Torival Usai Brasil Tersingkir dari Copa America

“Dia pemain terbaik di sepak bola Brasil. Bayangkan bagaimana perasaan kami mendengarnya,” ujarnya. 

Sementara itu, Pereira menegaskan tak bermaksud meremehkan Suarez dan Uruguay.

“Saya ngomong apa yang saya suka, menurut saya pemain kita hebat. Jadi kalau mereka memanfaatkan itu, mereka bisa melakukan apa pun yang mereka mau,” ucapnya. 

Namun, saya tidak pernah meremehkan Uruguay, kata Andreas Pereira. 

Kemenangan melawan Brasil mengirim Uruguay ke semifinal Copa America 2024 dan akan menghadapi Kolombia yang menang 5-0 melawan Panama. 

Laga Uruguay kontra Kolombia akan dilangsungkan di Bank of America Stadium pada Kamis (11/7/2024) pukul 07.00 WIB.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top