Proyek Perumahan, Greenwoods Gelar Pesta Rakyat

JAKARTA, virprom.com – Pengembang properti Greenwoods Group baru saja menghadirkan proyek perumahan kepada publik dengan cara yang unik.

Selain mengundang 100 pengelola properti di wilayah Jabodetabek, Greenwoods Group juga menandai acara tersebut sebagai hari libur populer pada Rabu (7/8/2024).

CEO Greenwoods Group Okie Imanto meluncurkan grand launching Greenwoods Country Bogor Living Resort bertema “Resort Living Experience” dalam paket yang berbeda dengan upacara sebelumnya.

Dengan tema tersebut, pihak ingin menunjukkan bahwa pengembangan Greenwoods Country Bogor Resort benar-benar mengusung konsep hunian bernuansa resor.

Baca juga: Greenwoods Tawarkan Akomodasi di Cibubur, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

“Selain taman bermain anak, peternakan dan lapangan mini, pada grand launching kami akan menyuguhkan wisata kuliner dengan aneka makanan bogor dan pemerahan kambing, serta preview fresh market yang akan kami bangun di kawasan Live Bogor di Greenwoods Country. Bogor. ..” katanya kepada media.

Bersamaan dengan peluncuran perdana kawasan perumahan Citaville Akasia dan Citaville Flamboyan, pada akhir Juli lalu, Greenwoods Group juga menawarkan gimmick menarik kepada 500 pengelola properti yang hadir dalam acara grand launching tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Greenwoods Group juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan 7 bank besar yaitu BTN, OCBC, BTN Syariah, Mandiri, BNI, BSI dan J Fide.

Baca juga: Greenwoods Tawarkan Akomodasi di Cibubur, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

“Melalui kerjasama ini diharapkan kepemilikan unit properti di Greenwoods Country Resort Bogor akan memudahkan kawasan hunian,” jelas Okie.

Ia mengatakan, pihaknya telah menunjuk Linktown yang mengepalai dealer properti terkemuka Ismet untuk memimpin pemiliknya mempercepat komersialisasi unit properti di kawasan Greenwood Country, Bogor.

“Kolaborasi ini merupakan proyek baru dalam proyek pemasaran residensial yang kami laksanakan. Dimana Linktown merupakan agen ternama di dunia pemasaran digital,” ujarnya.

Lebih ramah lingkungan

Okie menjelaskan, properti tersebut memiliki luas 9,4 hektare dengan proyek perluasan hingga 20 hektare yang mencakup 6 unit residensial, pasar baru, satu hotel, dan dua toko tertutup untuk kawasan komersial dan ritel.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan sumber daya danau, masjid, restoran, villa, mini farm, lintasan lari, clubhouse, kolam renang, lapangan basket, taman bermain, area komunitas, taman teater, area perbelanjaan, grup dengan gerbang dan keamanan 24 jam . .

Di sini terdapat danau, area hijau, dan kaca dengan desain mewah. Danau ini akan menjadi destinasi kota yang menarik bagi warga dan masyarakat sekitar. Hal ini akan mendukung ide resor bergaya hunian. “Ya, aku merasa cukup kuat,” Okie menjelaskan.

Kawasan perumahan Greenwoods Country Bogor Resort merupakan proyek ke-53 yang dikembangkan oleh Greenwoods Group. Kawasan ini menyampaikan gagasan hidup berkelanjutan dengan rasa ketekunan.

Pengembangan rencana ini akan dilakukan secara bertahap. Pertama, membangun kelompok hunian dengan bangunan satu lantai yaitu Citaville Flamboyan dan bangunan dua lantai Citaville Akasia. Keduanya ditujukan untuk porsi rumah pelanggan pertama (dengan asumsi proyek).

“Hal ini sangat mungkin terjadi karena infrastruktur jalan tol yang sangat baik seperti BORR, JORR 2 dan KLR akan mempersingkat dan mempermudah perjalanan dari Batavia ke GCB,” tutupnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda, masuk ke saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top