SPK Suzuki di GIIAS 2024 Ditarget Tembus 1.500 Unit

TANGERANG, virprom.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan pemesanan ribuan mobil selama 11 hari pameran GIIAS 2024 di ICE BSD City yang digelar pada 18-28 Juli.

Seperti diketahui, selain menampilkan sederet mobil barunya, untuk pertama kalinya Suzuki menghadirkan konsep mobil listrik eVX di Indonesia.

“(eVX) sangat diapresiasi konsumen, akhirnya Suzuki bisa memamerkan kendaraan serba listriknya,” kata Harold Donnell, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales di Tangerang, Sabtu (27/07/2024).

Baca juga: Beda Kasus Rem Truk Blong di Indonesia dan Jepang, Seperti Bumi dan Langit

“Kedua, dari segi desain, kebanyakan orang menyukai fasia depan yang sangat maskulin. “(Konsumen) menginginkan harga, tapi kami belum bisa memberikan pernyataan apa pun,” ujarnya.

Selain itu, Suzuki memasarkan sejumlah model lain seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, serta All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX.

Kemudian, Jimny 3 dan 5 pintu menarik perhatian pengunjung yang datang dengan nuansa petualangan, dilengkapi aksesoris bertema urban, off-road, dan bahari.

Baca Juga: Polisi akan menindak mobil yang menggunakan strobo dengan segera mencopotnya di tempat

Tak ketinggalan, Suzuki juga menampilkan Baleno dan S-presso untuk menyambut pengunjung yang datang ke stand Suzuki Indonesia di ajang GIIAS 2024.

“SPK terbaiknya tetap XL7, komposisinya bisa sekitar 40 persen. “Mereka kontributor utama dari XL7, kedua Behavior tersebut sekitar 15-20 persen,” kata Harold.

“Kita berharap bisa memecahkan rekor SPK GIIAS pada tahun 2023. Tahun lalu totalnya sekitar 1.517 unit, kita berharap bisa lebih dari itu,” ujarnya.

Baca juga: Ingat, setelah memasang kaca film, jangan gunakan jendela elektrik

Sementara menurut Harold, antusiasme pengunjung terhadap Jimny 5 pintu tetap tinggi, meski mobil ini akan diluncurkan pada Februari 2024.

“Respon Jimny masih bagus, kendala kami hanya bagaimana mengirimkannya secepat mungkin. Sejauh ini indennya sekitar 1 tahun yakni di luar GIIAS. “Untuk teman-teman GIIAS mungkin 1-2 bulan lagi,” kata Harold. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top