Botol Minum Pickford, Ada “Mantra” Hentikan Penalti Akanji dan Pemain Swiss

virprom.com – Botol minuman kiper timnas Inggris Jordan Pickford memiliki tulisan “mantra” atau contekan berisi petunjuk cara menghadapi penendang timnas Swiss.

Inggris vs Swiss pada laga perempat final Euro 2024 di Dusseldorf Arena, Sabtu (6/7/2024) berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu dan ditentukan melalui adu penalti.

Penjaga gawang Inggris Jordan Pickford menjadi salah satu dari tiga pahlawan Lions dalam kompetisi tendangan 12 kaki, bersama lima penendang Inggris yang melengkapi prestasi mereka.

Jordan Pickford berhasil memblok tembakan penendang pertama Swiss, Manuel Akanji.

Penjaga gawang Everton terjun ke kiri, mengantisipasi tendangan bek Manchester City. Usai pertandingan, Pickford sudah mengetahui arah tembakan Akanji. ???????????? – ????? ??

Botol air terpercaya Jordan Pickford penting bagi kemenangan adu penalti Inggris melawan Swiss ????#ENGSUI | #EURO2024 pic.twitter.com/nKnUN79uUa — Atletik | Sepak Bola (@TheAthleticFC) 6 Juli 2024

Hal ini disebabkan adanya contekan yang ditempel di badan botol kiper.

Nama Akanji ada di atasnya dan “mantra” di botolnya adalah “lompat ke kiri”.

Botol tersebut juga berisi instruksi lebih detail untuk beberapa pemain lain.

Nama pertama dalam daftar pemain dalam botol Pickford adalah bek Swiss Fabian Scheer, yang melakukan tendangan kedua setelah Akanji.

Menariknya, petunjuk pada botolnya adalah “Balik ke kanan, lalu lompat ke kiri”.

Penjaga gawang bisa memprediksi secara akurat arah tendangan bek Newcastle United jika mengikuti instruksi yang tertera di botol.

Namun, Pickford malah turun tangan secara langsung alih-alih mengambil tindakan. Alhasil, tendangan Shear ke kiri gawang dan mengecoh Pickford.

Contekan Pickford juga dirinci untuk Sekky Amduni yang masuk sebagai penendang ketiga Swiss.

Instruksinya adalah “tahan – lompat ke kiri – jatuhkan”. Sayangnya Pickford tetap melanjutkan triknya, namun yang terjadi adalah tendangan Amdooni dari tengah untuk mengecoh kiper.

Ini bukan pertama kalinya Pickford mengandalkan kantinnya untuk melestarikan “mantra” miliknya. Ia juga menulis tentang mereka yang dihukum karena minum dari botol yang digunakan di rumah tangga.

Salah satunya informasi di botol saat Pickford memblok penalti James Maddison yang masih bermain untuk Leicester City di laga Liga Inggris. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top