Indonesia Vs Timor Leste: Kadek Arel-Kaka-Kafiatur Ukir Gol, Garuda Unggul 6-1

virprom.com – Kapten Indonesia U19 Kadek Arel, striker Arkhan Kaka, dan gelandang Muhammad Kafyatur membantu Garuda Nusantara memperlebar keunggulan atas Timor Leste.

Laga Grup A Piala FFA U19 antara Indonesia kontra Timor Leste berlangsung di Stadion Surabaya Jawa Timur pada Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan kini memasuki babak kedua. Sebelumnya pada babak pertama, Indonesia berhasil unggul 3-1 atas Timor Leste.

Teori lengkap pertandingan babak pertama antara Indonesia dan Timor Leste bisa Anda baca di bawah ini.

Baca selengkapnya: HT Indonesia – Timor Timur 3-1. Jens Raven 2 gol, Garuda Nusantara menang

Memasuki babak kedua, menit ke-51, Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 4-1 setelah Kadek Areli berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari situasi sepak pojok, Kafiatur kembali melancarkan umpan silang matang yang disundul Kadek Arel dengan baik ke gawang Timor Leste.

Lalu, dua menit berselang, Indonesia kembali menyerang gawang lawan. Kali ini melalui Arkhan Kaká, yang melepaskan tembakan setelah umpan silang Jans Raven.

Kafiatur! Setelah beberapa assist, Kafiatur berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan jarak jauhnya membuahkan gol untuk Timor Timur pada menit ke-57.

Indonesia kini unggul 6-1 dan pertandingan sudah memasuki menit ke-65.   Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top