Chery Resmi Umumkan Harga Tiggo 8 di GIIAS 2024, Dijual Rp 400 Juta

TANGERANG, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga Chery Tiggo 8 di GIIAS 2024. Produsen mobil asal China itu memanfaatkan pameran otomotif tahun ini untuk memperkenalkan SUV terbarunya sebagai pesaing.

Selain itu, Chery juga memberikan penawaran khusus berupa diskon dan paket menarik selama masa pameran untuk menggairahkan minat konsumen dan meningkatkan jumlah pre-order.

“Ini adalah kesempatan besar untuk bertemu karena memperkenalkan anggota baru dari keluarga seri Tiggo, Tiggo 8, dan kami akan melakukan pre-order Tiggo 8 di GIIAS 2024 pada Oktober 2024. Rp 400 juta, ” kata PT Vice President CSI Zeng Shuo dalam pidatonya di GIIAS 2024 pada Rabu (17/7/2024).

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 N Resmi Meluncur di Indonesia, Rp 1,8 Miliar

SUV tersebut ditenagai mesin TGDI 1,6 liter yang dikawinkan dengan girboks DCT 7 percepatan, sehingga menghasilkan tenaga 185 PS dan torsi 275Nm. Dibandingkan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 8 Pro Max, mesin Tiggo 8 lebih kompak.

SUV ini juga menawarkan kabin yang relatif lega, cocok untuk keluarga yang membutuhkan ruang ekstra. Dengan total kapasitas bagasi 1.179 liter, mobil ini sangat cocok untuk perjalanan jauh dan kebutuhan sehari-hari.

Dari segi keselamatan, Tiggo 8 dibekali 9 fitur ADAS termasuk Adaptive cruise control dan sistem pengereman otomatis serta delapan airbag. Dengarkan berita dan pembaruan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita WhatsApp virprom.com favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top