Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Belitung Timur: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Belitung Timur di Kepulauan Bangka Belitung menarik perhatian calon pemilik rumah.

Fokusnya adalah pada bidang penyediaan perumahan terjangkau dengan berbagai pilihan subsidi.

Masyarakat dapat mengakses informasi rumah di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Lanjutan (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan penginapan terjangkau di kawasan Belitung Timur: Akomodasi Rasau 2: Tipe 36

Properti residensial yang berlokasi di Mangar, Kabupaten Belitong Timur ini dibangun oleh PT Endrians Belitong Properti dengan biaya Rp 157 juta.

Setiap rumah didesain dengan luas 36/108 meter persegi. Investasi ini ada 23 rumah, sudah terjual 19 apartemen.  Perumahan Kompak: Tipe 36

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Mitra Jaya Belitung dan berlokasi di Kelapa Kompet, Kabupaten Belitung Timur. Ia menawarkan 44 rumah dengan harga $157 juta.

Luas bangunan rumah didesain 36/99 m2. Masih tersedia 42 unit.  Kandang Istana E-F Padang: Tipe 36

Proyek hunian yang berlokasi di Mangar, Kabupaten Belitung Timur ini dikembangkan oleh PT Lintang Bodi Perkasa senilai Rp 157 juta.

Bangunan rumah ini mempunyai luas 36/105 meter persegi. Saat ini terdapat 6 rumah dari 15 apartemen yang tersedia. Rumah Tinggal Mangravan Parmi : Tipe Bellinger

Komplek perumahan keempat ini terletak di Mangar, Kabupaten Belitung Timur. Dibangun PT Putra Agung Makmur, tersedia 140 rumah seharga Rp 157 juta.

Bangunan rumah didesain dengan luas 36/99 meter persegi. Saat ini tersisa 126 unit. Kediaman Rossau: Tipe 36

Total ada 30 apartemen di Gantong, Kabupaten Belitung Timur. Saat ini, 25 apartemen telah terjual seharga $157 juta.

Bangunan rumah ini dirancang oleh PT Endrian Belitong Properti dan memiliki luas 36/108 meter persegi. Masih ada 5 unit lagi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top