Modifikasi Digital BYD M6 Bergaya Kalcer

JAKARTA, virprom.com – BYD ICE resmi meluncurkan M6 Electric Multi-Purpose Vehicle (MPV) di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 di Banten, Tangerang, BSD.

Dibanderol Rp 379 jutaan, memiliki tampilan simpel dengan bahasa desain muka naga mirip mobil BYD lainnya.

Kabinnya pun tak kalah menarik, menawarkan ruang maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Dengan kondisi mobil yang masih baru, biasanya sulit mencari suku cadang atau komponen pengganti. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak memilih untuk mengukirnya secara digital.

Baca Juga: Mengapa Pengisian Daya Mobil Listrik Lainnya Dilarang di SPKLU Hyundai

Pria bernama Hanif Muliyaramathan memperlihatkannya melalui akun Instagram @hansautoworks. Sang seniman membuat tampilan BYD M6 semakin menarik dengan gaya kapur.

Pada bagian luar, fasianya masih mempertahankan desain khas BYD M6. Hanif menambahkan stiker oranye di sisi bodi dan roof rack berwarna untuk menambah sentuhan cerah.

Pilihan warnanya terinspirasi dari rumah modifikasi Renoka sehingga terlihat lebih klasik. Agar lebih menonjol, ditambahkan stiker yang terinspirasi dari Suzuki Jimny modifikasi House of Outclass. dipasang seperti mobil JDM bergaris,” kata Hanif kepada virprom.com, Minggu (11/8/2024).

Pada bagian depan ditambahkan bumper guard yang sangat menarik dan fungsional.

Melihat ke samping, bagian kaki-kaki juga mendapat ubahan, dimana Hanif menggunakan tapak ban yang lebih besar dari Toyo Tyres. Toyota GR Yaris dibekali pelek WRC. Jangan lupa untuk menaruh lumpur pada rongga louver, hal ini akan mengurangi cipratan lumpur, lumpur atau kerikil.

Baca Juga: Pemerintah tolak insentif hybrid, bagus untuk konsumen Hyundai

“Menambah sentuhan klasik dan unik, saya juga menambahkan cover velg custom Dean Cross Country,” kata Hanif.

Secara umum ubahan yang dilakukan Hanif berhasil membuat tampilan BYD M6 semakin menarik. Tentunya bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin memodifikasi mobil berkonsep Calcer. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top