Modric dan Segala Kerumitan

virprom.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memahami pendapat Luka Modric yang tidak mendapat menit bermain musim ini.

Ancelotti mengaku paham bahwa Modric marah karena hampir berada di bangku cadangan sepanjang musim.

Seperti diketahui, Modric mampu mengalahkan Real Madrid 1-0 melawan Sevilla di La Liga, Minggu (25/2/2024).

Pemain berusia 38 tahun itu masuk dari bangku cadangan pada menit ke-75. Dari situ, ia berhasil mencetak gol tendangan bebas pada menit ke-82.

Baca juga: Luka Modric Bicara Soal Usia

Ancelotti mengatakan sulit mempertahankan Modric di bangku cadangan.

“Dia mencetak gol bagus yang memberi kami 3 poin di tempat pertama. “Dia menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya meninggalkannya di bangku cadangan,” kata Ancelotti seperti dikutip dari laman BBC.

Ancelotti mengatakan Modric tidak hanya berkontribusi lewat gol yang dicetaknya, tapi juga melalui latihan dan teladan bagi seluruh pemain.

Ancelotti berkata: “Bukan karena gol yang dia cetak, tapi karena cara dia berlatih. Dia adalah contoh bagi seluruh tim. Sangat sulit untuk meninggalkannya di bangku cadangan.”

Kontrak Modric dengan Real Madrid akan berakhir musim panas ini. Dia memainkan 21 pertandingan untuk Real Madrid di liga dan hanya menjadi starter 11 kali.

Baca juga: Hasil dan Klasifikasi Liga Spanyol: Madrid Kuat di Puncak, Atlético Tertahan

Saat ditanya soal kontrak Modric di Real Madrid, Ancelotti menyebut itu persoalan pelik.

Pelatih berusia 64 tahun itu berkata: “Ini rumit. Sulit dikendalikan. Saya pernah menjadi pemain dan mengalaminya tahun lalu sebagai pemain profesional.” Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. saluran favorit, akses berita virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top