Pintu Baja Fortress Pecahkan Dua Rekor Muri

JAKARTA, virprom.com – Merek pintu baja produksi PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa berhasil meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Pelopor pintu baja di Indonesia ini meraih dua penghargaan sekaligus. Hadiah pertama diraih sebagai pintu baja pertama dengan poin penguncian terbanyak.

Fitur ini menjamin keamanan dan kualitas produk tanpa mengurangi efisiensi penggunaan dan keindahan yang ditampilkan pada fasad pintu.

Selain itu, Fortress berhasil meraih penghargaan Pintu Baja Motif Kayu dengan pilihan pola terbanyak.

Seperti yang Anda ketahui, hingga saat ini pintu baja identik dengan logam dengan desainnya yang biasa dan terlihat membosankan.

Baca Juga: Pintu Baja JBS Kenalkan Inovasi Pembukaan Sidik Jari

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputy CEO Muri Osmar Semesta Susilo kepada Founder dan Chief Executive Officer (CEO) JBS Perkasa Joni Efendi pada acara Muri Fortress IndobuildTech 2024 “The Future Begins with a Fortress” di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu. 8/10/2024).

“Saya ingin mengapresiasi rekor kinerja Murree di benteng. “Ini merupakan bukti tekad, kerja sama tim, dan cita-cita tinggi JBS Perkasa,” kata Osmar.

Lebih lanjut, pendiri JBS Perkasa Joni Efendi mengatakan pencapaian dua rekor baru tersebut menjadi motivasi bagi perusahaan untuk berupaya memberikan produk dan layanan purna jual yang berkualitas kepada pelanggan.

Selain titik penguncian terbanyak, benteng ini dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya seperti sistem penguncian AB, ibu jari, kunci komputer 7, pegangan stainless steel 304 minimalis dan penguncian 4-8 titik (seri Ekonomi-Premium). Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top