“Mobile Legends” Bagi-bagi Skin Natalia “Warrioress Paragon”, Skin Collector Pertama yang Dibagikan Gratis

virprom.com – Pengembang dan penerbit game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton, resmi menginjak usia sepuluh tahun pada tahun 2024. Sebagai bentuk perayaan ulang tahun kali ini, Moonton mengadakan aktivitas game seluler lainnya yang berbeda. telah melakukan.

Salah satu kegiatan Moonton adalah membagikan kostum (skin) Natalia Warrioress Paragon secara gratis. Ini merupakan skin Collector pertama yang diberikan Moonton secara gratis.

Collector merupakan salah satu tier skin paling langka di Mobile Legends. Kulit ini dihiasi dengan gambar animasi dan efek yang indah. Skin Collector bisa didapatkan melalui event undian bertajuk Big Collection.

Baca Juga: Mirip Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Secara desain, Natalia Warrioress Paragon tampak memiliki tubuh robot berpadu warna abu-abu dan oranye.

Karakter Assassin ini memiliki rambut dan cakar berwarna kuning. Sebagai perbandingan, rambut asli Natalia Skin berwarna merah muda, dengan kaki berwarna abu-abu.

Skin Kolektor gratis ini akan menampilkan gerakan idle baru, suara sulih suara baru, efek suara baru saat menyerang, dan animasi resolusi berbeda.

Tak hanya itu, skin ini akan menambahkan delapan poin pada atribut Physical Attack penggunanya.

Baca Juga: Honor of Kings Bagi-Bagi Skin Bruce Lee Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Berbicara tentang animasi baru, ketika kemampuan Smoke Bomb digunakan, akan muncul lingkaran kuning dengan logo Natalia, serta teks “Scan” dan “Reload.

Sedangkan skin Natalia versi original hanya menghasilkan lingkaran saja yang tidak dilengkapi dengan animasi tersebut.

Untuk mendapatkan skin Natalia Warrioress Paragon, pengguna harus mengikuti event “First Ever Free Collector Skin” yang berlangsung pada tanggal 31 Juli hingga 31 Agustus 2024. Oleh karena itu, pengguna memiliki waktu satu bulan lagi untuk mengikuti event skin ini dari Kolektor. .

Untuk mengakses event ini, pemain membuka aplikasi Mobile Legends, lalu tap tombol “Events” di bawah menu “Toko” dan di atas “StarLight”. Gulir ke bagian bawah layar dan pilih menu “Skin Kolektor Baru Gratis Pertama”.

Di sini, pengguna dapat melihat daftar misi “Battle Task” dan daftar hadiah “Reward Exchange”. Daftar misi untuk mendapatkan skin Collector Natalia bermacam-macam, misalnya bermain di mode Classic, Rank, Brawl, atau Magic Chess.

Setelah menyelesaikan misi, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa Badge Tanaman Payung. Pengguna membutuhkan 300 Umbrella Plant Badge untuk mendapatkan skin Natalia the Collector secara gratis.

Secara umum, pengguna bisa melihat daftar misi yang harus diselesaikan di bawah ini, seperti dilansir KompasTekno dari game Mobile Legends, Kamis (1/8/2024): Mainkan dua game mode Classic, Rank, Brawl, atau Chess Magic: 10 Lencana Tanaman Payung Mainkan lima permainan dalam mode Klasik, Pangkat, Perkelahian, atau Catur Sihir: 10 Lencana Tanaman Payung Mainkan sepuluh permainan dalam mode Klasik, Pangkat, Perkelahian, atau Catur Sihir: 15 Lencana Tanaman Payung, 1 Fragmen Pahlawan Mainkan 15 permainan dalam Klasik, Mode Pangkat, Brawl, atau Magic Chess: 20 Umbrella Plant Badge, 1 Premium Skin Coin Mainkan 20 permainan di Classic, Rank, Brawl, atau Magic Chess: 25 Umbrella Plant Badge, 1 Chevalier Empire Medal

Setiap misi akan direset setiap minggunya, sehingga pengguna memiliki kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan Umbrella Plant Badge.

Nantinya Umbrella Plant Badge dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, dan daftar dibawah ini bisa kamu temukan: 1 Umbrella Plant Badge: 1 Small Emblem Pack 2 Umbrella Plant Badge: 1 Hero Fragment 5 Umbrella Plant Badge: 1 Empire Medal Chevalier 10 Umbrella Plant Lencana: 1 Kartu BP Ganda (1 hari) 10 Lencana Tanaman Payung: 1 Kartu EXP Ganda (3 hari) 80 Lencana Tanaman Payung: Karakter Natalia 100 Lencana Tanaman Payung: 5 Tiket Keberuntungan 300 Lencana Tanaman Payung: Natalia Skin Collector Warrioress Paragon

Setelah mendapatkan 300 Umbrella Plant Badge, pengguna cukup mengakses menu “Reward Exchange” dan mengklaim hadiahnya.

Untuk menggunakannya, pemain masuk ke menu utama Mobile Legends, lalu akses menu “Heroes”. Cari karakter Natalia, lalu pilih skin Collector dan tekan “Gunakan”. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top