Mau Beli Yamaha Nmax Turbo? Indennya sampai 2 Bulan

JAKARTA, virprom.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menjual Nmax generasi baru pada Juni 2024. Pelanggan yang berminat sebaiknya kembali sekarang karena antrian pemesanan.

Ternyata salah satu yang menarik adalah hadirnya versi Nmax Turbo dengan Yamaha Electronic Continuously Variable Transmision (YECVT).

Dari segi harga, Nmax Turbo berteknologi YECVT dibanderol mulai Rp 37,650 juta hingga Rp 45,25 juta (varian Tech Max Ultimate).

Baca juga: Pelajaran dari Ferrari Tabrakan Mersey di Santa Marquette

Dealer Yamaha di Jakarta Timur mengatakan, pelanggan yang berminat dengan Nmax Turbo bisa membayar minimal Rp 3,8 juta di muka. Setelah itu, sepeda motor akan dikirim paling cepat bulan depan.

“Untuk uang muka Rp 3,8 juta cicilannya mulai Rp 1.862.000 selama 35 bulan. “Atau pembayaran untuk jangka waktu 17 bulan sekitar Rp 2.890.000,” kata seorang penjual kepada virprom.com (7 Mei 2024).

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin membayar lebih dimuka, dapat memilih pembayaran dimuka sebesar Rp5,7 juta dengan cicilan mulai dari Rp1.796.000 selama 35 bulan.

Baca selengkapnya: United E-Motor memudahkan semua orang memiliki sepeda motor listrik

Untuk jangka waktu pendek sebanyak 17 kali pembayarannya sebesar Rp 2.755.000 per bulan.

Berdasarkan keterangan tersebut, salah satu dealer Yamaha di Depok menyebutkan peredaran Nmax Turbo sudah dimulai.

“Banyak yang mulai memesan Nmax Turbo, yang mana Tech Max Ultimate yang paling banyak pesanannya. “Porosnya berputar sekitar 1-2 bulan,” kata penjual itu kepada virprom.com (7 Mei 2024).

Baca juga: Nissan Serena e-Power kini sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 30 juta

“Saat ini Nmax Turbo belum ada diskon, kalau mau diskon untuk Nmax model lama sekitar Rp 1 jutaan,” ujarnya.

Tak hanya di Jakarta Timur dan Depok, permintaan Nmax Turbo juga semakin meningkat di kawasan Tangsel.

Hal senada juga diungkapkan salah satu dealer Yamaha di Tangerang Selatan. Rotasi Nmax Turbo mulai menjalar dan berlangsung 1-2 bulan.

“Mungkin lebih cepat, kalau ada yang membatalkan, kami akan kabari. “Hasilnya sekarang sekitar 1-2 bulan,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita utama kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top