Telkomsel Resmikan GraPARI Nusantara, Pusat Layanan Pelanggan di IKN

virprom.com – Telkomsel meluncurkan layanan pelanggan GraPARI di Ibu Kota Pulau (IKN), untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan.

Pembukaan Grapari Telkomsel di IKN juga menunjukkan strategi Telkomsel dalam mendukung pemerintah dalam mengembangkan ibu kota pulau ini sebagai pusat pemerintahan baru, modern, dan berkelanjutan.

Grapari Telkomsel di IKN disebut GraPARI Nusantara, dan merupakan bagian dari Pegawai Gedung (HPK) IKN. Grapari menambah service center Telkomsel yang sudah ada di kota-kota penyangga di Kalimantan.

Baca juga: Tak Perlu ke GraPARI, Begini Cara Ganti Kartu Telkomsel 3G ke 4G Secara Online.

“Kami berharap kehadiran GraPARI Nusantara dapat memberikan manfaat nyata kepada pelanggan di IKN,” kata Direktur Pemasaran Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit dalam keterangan yang diperoleh KompasTekno, Rabu (31/07/2024).

Selain itu, Sigit juga berharap GraPARI Nusantara dapat memberikan manfaat nyata bagi pengguna di IKN, baik dalam kemudahan akses dan keamanan layanan komunikasi, serta mendukung berbagai aktivitas digital pengguna.

GraPARI Nusantara memiliki banyak layanan Telkomsel, seperti pembelian kartu SIM prabayar dan eSIM, penggantian kartu yang hilang atau rusak, upgrade kartu uSIM menjadi 4G/LTE, pendaftaran pengguna baru Telkomsel Halo (pascabayar).

Baca juga: Whatsapp Rilis, Bagaimana Masa Depan Aplikasi Telkomsel Lainnya?

Selain itu, terdapat layanan instalasi baru pada layanan IndiHome, peningkatan kecepatan, penambahan fitur serta produk dan layanan Telkomsel lainnya.

GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan terminal swalayan MyGraPARI yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna dalam mengakses layanan Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan pelanggan GraPARI di Kalimantan, Anda dapat mengaksesnya secara lengkap di tsel.me/GraPARI. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top