Wuling Cloud EV Dapat Pilihan Warna Baru

Jakarta, virprom.com – Wuling Motors resmi mengumumkan mobil listrik Cloud EV pada Februari lalu, tepatnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil tersebut hadir dengan desain cerah dan berbagai fitur serta teknologi menarik.

Beberapa bulan setelah peluncurannya, Wuling memperkenalkan Cloud EV dua warna edisi terbatas. virprom.com mengetahuinya melalui salah satu dealer Wuling di Jakarta.

“Karena Cloud EV two tone, produksinya terbatas, tinggal beberapa saja. Setelah ini SGMW hanya merilis satu tone. Ada warna two tone, ada tungsten grey, aurora silver, dan candy white,” kata Wuling kepada virprom.com, Jumat (9/8/2024).

Baca Juga: Harga Tesla Cybertruck Bekas Turun Jutaan

Dijelaskan penjual, pembaruannya hanya di bagian luar saja dengan peningkatan dua nada. Sedangkan interior dan area jantungnya masih sama dengan Cloud EV yang dijual di Indonesia, tidak ada perbedaan.

Harganya sama, tidak ada bedanya Rp 398.800.000,- kata penjual.

Sebagai informasi, Cloud EV hadir untuk mengisi segmen hatchback berkapasitas lima orang. Kendaraan ini memiliki desain lebih besar dan kabin lebih lega dibandingkan Binguo EV yang ada di Indonesia.

Cloud EV memiliki interior bergaya dengan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Bagian interiornya didukung interior dengan sentuhan lembut dan panel rose gold.

Baca Juga: Benarkah Mobil matic CVT Tidak Cocok untuk Jalan Tol?

Untuk perjalanan jauh, pelanggan tidak perlu khawatir karena Cloud EV diklaim mampu menempuh jarak hingga 460 km.

Tak hanya itu, baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 telah teruji kualitas dan ketahanannya tanpa ada laporan panas berlebih. Dengarkan pilihan berita dan berita terkini kami langsung ke perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top