Mobil Listrik Murah Mojo, Garansi Dinamo dan Baterai 3 Tahun

TANGERANG, virprom.com – Mobil listrik Mojo hadir memeriahkan Gaikindo International Motor Show (GIIAS) 2024. Mobil ini menarik dari segi desain dan harga.

Sedangkan untuk desainnya terlihat mengambil inspirasi dari Mini Cooper meski mesinnya tidak sama persis. Apalagi bagian depannya mengingatkan pada Aston Martin.

Harga mobil ini Rp 190 jutaan, namun khusus di GIIAS 2024 diskonnya berkisar Rp 30 jutaan hingga Rp 160 jutaan.

Baca juga: BYD M6 Bisa Ganggu Segmen Minivan Budget

“Ada diskon mulai Rp 30 juta hingga Rp 160 juta,” kata Ibnu, salah satu penjual Mojo, kepada virprom.com, Sabtu (27/7/2024).

Ibnu mengatakan, konsumen yang berminat bisa melakukan test drive. Caranya cukup dengan memberikan uang muka sebesar Rp 25 juta dan mobil akan diantar ke rumah Anda untuk test drive.

Jika konsumen tidak puas atau tidak membelinya, Mojo akan mengembalikan uangnya 100 persen.

Baca Juga: Pamor Stargazer Tak Pernah Pudar, Hyundai Juara di GIIAS 2024

“Ini merek lokal, merek Asjackcar Mojo. Merek lokal dari Cibinong, Bogor, pabrik perakitan di Cibining. “Tapi mesinnya buatan China,” kata Ibnu.

 

Untuk menarik calon pembeli, mobil ini dilengkapi dengan beberapa garansi, seperti garansi dinamo (motor listrik) 7 tahun dan garansi baterai 3 tahun.

Baca juga: Program Spesial Beli Motor Baru di GIIAS 2024

Mojo memiliki dua jenis: performa dan maksimal. Perbedaan keduanya adalah soal teknis kapasitas baterai dan jarak tempuh.

Model Performance memiliki jangkauan maksimum 200 km dan kecepatan maksimum 100 km/jam. Mobil tersebut dibekali motor listrik 3,5 kW dan baterai 72 volt 100 Ah.

Model terakhir dapat menempuh jarak hingga 300 km dan kemudian melaju hingga 170 km/jam. Kapasitas dinamonya pun sama, yakni 3,5 kW, dan baterainya lebih besar yakni 96 Volt dan 200 Ah. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top