Mercedes-Benz Indonesia Siapkan 4 Mobil Baru di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Mercedes-Benz Indonesia akan turut serta dalam kebangkitan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar Juli mendatang.

Merek asal Jerman tersebut telah mengonfirmasi akan merilis empat mobil baru di pameran tersebut. Salah satunya adalah Mercedes-Benz W214 atau New E-Class dan moniker AMG.

Baca juga: Hasil Konsumsi BBM Xpander Cross di Jalan Tol

Kariyanto Hardjosoemarto, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchscape Indomobil Distribution Indonesia, agen merek Mercedes-Benz, merinci berbagai mobil yang akan diluncurkan.

“GIIAS ada empat, E-class ada dua, E200 dan E300, keluarga AMG juga ada satu yaitu C63,” kata Kariyanto yang ditemui belum lama ini di Jakarta.

Sekadar informasi, Mercedes-Benz baru saja mulai mengikuti GIIAS 2023. Dimana merek asal Jerman tersebut berada di bawah kepemilikan baru Grup Indomobil dan telah meluncurkan mobil listrik SUV EQS.

Baca juga: Kisah Bikers Bule Bangun Jembatan Rusak di Desa Terapung

“Bicara GIIAS tentunya kami akan sangat antusias sehingga kami akan bergabung di GIIAS dengan membawa 10 kendaraan dan enam kendaraan demo dari berbagai model dan kelas,” kata Kariyanto.

Kariyanto mengatakan, total pada 2024 pihaknya akan menurunkan 10 mobil. Hingga Juni 2024, Mercedes-Benz Indonesia telah meluncurkan tiga model yakni GLA 200 facelift, CLE 300 coupe, dan mobil listrik SUV EQE.

Artinya, jika dijumlahkan dengan empat mobil yang diluncurkan di GIIAS 2024, maka hingga akhir tahun masih tersisa tiga mobil lagi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top