Penemuan Cacing di Makanan Katering Olimpiade Paris, Atlet Inggris Marah-marah

virprom.com – Perenang asal Inggris Adam Peaty mengatakan banyak atlet menemukan cacing pada makanan yang disediakan tim katering untuk Olimpiade Paris 2024.

Adam Peaty juga mengeluhkan kuantitas dan kualitas makanan yang diberikan karena dirasa tidak memenuhi standar dan dapat mempengaruhi performa atlet.

Keberatan lainnya adalah keputusan komite untuk menerapkan 60 persen makanan bebas daging untuk mendukung inisiatif kelestarian lingkungan.

“Makanannya tidak memenuhi standar yang diharapkan para atlet,” kata Adam kepada saya.

Adam membandingkan kualitas makanan pada dua Olimpiade sebelumnya yang ia ikuti, Rio 2016 dan Tokyo 2020.

“Kami harus memberi sebanyak yang kami bisa. Di Tokyo, makanannya luar biasa. Rio luar biasa,” kata atlet asal Inggris itu.

Tapi kali ini? Pilihan proteinnya kurang, tidak ada antrean panjang, tidak ada sistem antrian menunggu 30 menit untuk mendapatkan makanan, tambah Adam.

Baca Juga: Hasil Olimpiade 2024: Pertarungan Terakhir Muhammad Johri Telah Selesai

Selain meragukan kualitasnya, ia mengungkapkan ada cacing yang ditemukan pada ikan yang akan dimakannya.

Standarnya di sini mereka menginginkan yang terbaik di dunia, dan kita tidak mendapatkan makanan terbaik,” jelas atlet berusia 29 tahun itu.

Sementara itu, juru bicara penyelenggara Paris 2024 mengakui kritik yang dilontarkan para atlet.

 “Kami mendengarkan para atlet dan menanggapi masukan mereka dengan sangat serius. Sejak pembukaan desa tersebut, mitra kami Sodexo Live! telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menyiapkan daftar restoran yang paling banyak dikunjungi di Desa Olimpiade, serta para atlet yang mereka lihat di sana. waktu selama beberapa hari pertama penggunaan sebenarnya,” kata panitia lokal Paris 2024. Iklan

Hasilnya, jumlah beberapa produk meningkat secara signifikan dan staf tambahan telah direkrut untuk memastikan layanan berjalan lancar, lanjut pernyataan itu.

Baca Juga: Hasil Olimpiade 2024: Muhammad Johri Lolos ke Putaran 1

Adam Peaty meraih medali perak di Olimpiade Paris 2024.

Ia meraih medali perak pada nomor 100m gaya dada. Pada Senin (29/7/2024), Adam mencatatkan waktu 59,05 detik di La Defense Arena Paris.

Dia finis 0,02 detik di belakang juara bertahan Nicolo Martinengi dari Italia.

Sedangkan tim Inggris menempati posisi keempat pada nomor gaya ganti 4×100 meter yang diikutinya.

Gugatan tersebut merupakan yang terbaru dari serangkaian skandal di tengah Olimpiade 2024.

Kasus terkait kesehatan lainnya adalah penarikan tim triathlon estafet campuran Belgia karena salah satu atletnya dirawat di rumah sakit dan terpaksa mundur dari perlombaan setelah berenang di sungai Seine pada event sebelumnya. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top