Inden Yamaha Nmax Turbo di Jabodetabek Tembus 3 Bulan

JAKARTA, virprom.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi mengumumkan Nmax generasi baru pada Juni 2024. Pelanggan yang sekarang telah melakukan pemesanan harus melakukan pivot karena urutan pesanannya.

Menurut General Manager Yamaha DDS Jakarta Andreas Tjahjadi, Nmax terbaru rencananya akan dikirimkan mulai Juli 2024. Namun Tech Max Ultimate baru akan diluncurkan pada Agustus 2024.

“(Panjangnya) tergantung bursa inden, Ultimate salah satunya, karena produksi kita terbatas,” kata Andreas di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga: Harga Helm Arai Akan Semakin Mahal

“Inden untuk Ultimate ini sudah sekitar 3 bulan. Ada yang pesan dari PRJ, ada yang online dari Blibly, atau diturunkan di toko,” ujarnya.

Andreas juga mengatakan, tuntutan tersebut sedang diproses. Pihaknya berupaya menyelesaikan seluruh urusan Jabodetbek.

Ia berharap dengan bertambahnya distribusi pasokan dari toko ke pelanggan, waktu penyelesaiannya akan berkurang.

Baca Juga: Harga Kendaraan Bekas Agustus 2024 Mulai Rp 115 Jutaan

“Dari perspektif bisnis, kita berbicara tentang tingkat (indentasi) yang baik mungkin dalam sebulan.” Artinya pabriknya juga harus siap produksi, tapi akan dikembangkan berdasarkan minat pelanggan, apakah itu varian A atau varian B, mungkin varian ini akan melebihi rencana produksi kami,” kata Andreas.

“Bisa dilihat beberapa bulan ke depan, tapi belum bisa dipastikan,” ujarnya.

Seperti diketahui, salah satu yang menarik adalah hadirnya varian Nmax Turbo yang mengusung fitur Yamaha Electronic Continuously Variable Transmision (YECVT).

Dari segi harga, Nmax berteknologi YECVT dibanderol mulai Rp 37,650 juta (varian Turbo) hingga Rp 45,25 juta (varian Tech Max Ultimate). Saat ini varian terendah adalah versi Nmax Neo yang dibanderol Rp 32,7 jutaan. Dengarkan berita terbaru langsung ke ponsel Anda dengan pilihan berita kami. Pilih berita favorit Anda untuk menerima Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top